Too Cool For School Play Cheek Angel Blusher (Peach) [Sponsored]

December 19, 2012


a blush on that can act as a luminizer. Such a brilliant.
With travel friendly packaging, makes everything so simple and fast.







See more!










Packaging
Sesuai dengan nama brandnya Too Cool For School, packaging dari TCFS selalu edgy,simpel,praktis, dan punya keunikan sendiri yaitu selalu ada pita merah dibagian tutupnya. Blush on ini ukurannya pas dan engga terlalu besar, sudah termasuk kaca dan brush nya dibagian bawah packagingnya. Jadi sangat travel friendly, tidak perlu bawa blush brush lagi :)

see the red ribbon on their packaging ?

Pigmentation and Color
Warnanya engga terlalu pigment, bisa dibilang sheer tapi masih bisa di build sesuai intensitas warna yang kamu mau. Warnanya selalu membuat pipi kamu terlihat glowy tanpa seperti memakai glitter (kayak artis-artis korea). Ada 2 pilihan warna Pink dan Peach.

Texture
Texturenya tidak terlalu powder atau chalky, high quality pressed powder blush deh :)

Functions
Engga berguna sebagai blush on juga tapi juga bisa menjadi highlighter, karena warnanya yang sheer kamu bisa pakai blush on hanya dibagian tulang pipi saja atau pakai seperti biasa di pipi kamu sebagai blush on.




Aku suka pakai blush on ini sebagai penambah glow di pipi aku, tapi karena warna orange terlihat sedikit kusam di muka aku jadi aku mix blush on ini sama blush on yang aku pakai sehari-hari. Hasilnya bagus banget, muka jadi kelihatan fresh dan glowing gitu kayak pakai bb cream yang dewy gitu.

Kalau kamu takut pakai warna orange sebagai blush on, coba deh dipadu dengan lipstick yang cerah. Jadi muka kamu akan terlihat lebih fresh :)

Angel Blusher ini bisa kamu dapatkan hanya  IDR 168.000 by Pre Order. Psst ! kayaknya di counter resminya lebih mahal :{
Thank you Papuros shop, you can visit their shop at here.

Get 10 % dengan menunjukan code : BLUSHOFF for any items 
Skin food, Innisfree, Faceshop, Etude House,Too cool for school, Skin79
Holiday shopping sale !!!!

Udah cek video tutorial aku belum ? di video ini aku pakai Blush on ini yang di mix dengan blush on yang biasa aku pakai sehari-hari :).





Thank you ! Happy holiday

see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

3 comments