Ponds Acne Complete Solution Launching & VLOGS

August 21, 2013


Rabu, 20 Agustus 2013 kemarin PONDS TEENS mengundang beberapa teman-teman blogger (Beauty & Fashion) untuk mengikuti Acne 101 Class. Bertempatan di Kota Kasablanka, Ruangan Curacao disulap menjadi Sekolah Ora et Labora ala Ponds Teens lengkap dengan ruang perpustakaan, UKS,Mading (Majalah dinding) Lapangan basket dan Kantin.

Acara juga dihadiri berbagai speaker yang memang ahli di bidangnya Debora Gondokusumo, Brand Manager Pond’s, PT. Unilever Indonesia Tbk. dan dr. Eddy Karta SpKK. Acara berlangsung seperti diskusi santai tapi bermanfaat. Dokter Eddy menjelaskan berbagai fakta seru tentang jerawat dan bagaimana cara kita mengusirnya. Lalu diteruskan oleh Ms. Debora yang menjelaskan kandungan unik yang ada di Ponds Acne Complete Solution baru yang mampu mengurangi masalah kulit pada remaja yang membuat mereka menjadi tidak percaya diri.

Ponds Teens meluncurkan serangkaian produk terbaru mereka untuk melawan jerawat dan berbagai 10 masalah kulit wajah pada remaja. Ponds Acne Complete Solution, dikhususkan buat kamu para remaja yang biasanya mempunyai masalah pada wajah misalnya jerawat, kulit berminyak, kusam, dsb.

Karena, berdasarkan survei yang dilakukan Habit & Attitude 6 dari 10 remaja mengalami masalah kulit berminyak dan berjerawat (termasuk aku!!). Karena pergantian hormon yang terjadi didalam tubuh kita, kelenjar minyak pun bertambah maka itu salah satu penyebab tumbuhnya jerawat dan produksi minyak yang berlebih. Selengkapnya akan aku bahas di post-post selanjutnya.

Dr. Eddy & Ms. Debora (she looks like our school principal)

Ponds School Medical Room (UKS)

POP QUIZ!

Acne 101 subject
During our class
Coming up soon 

NEW PONDS Facial Foam
My School Mates at Ponds "Ora et Labora" school
Graduated from ACNE 101 CLASS ! with Our Teacher (DR. Eddy), School Principal (Ms. Debora), and our Senior (Ms. Monic) she stand between Ci Kansil & Endy.
Thank you so much PONDS ! Acaranya seru banget dan konsepnya juga mendukung banget. Ditunggu yah untuk produk review dan juga ada beberapa video yang mau aku buat dari Ponds Acne Complete Solution :D.

PONDS TEENS

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. hai kak sebenarnya aku juga dapet undangannya, tapi karena sekolah dan gak ada yg ngater jadi gak bisa hadir, aduuh makin nyesel ni setelah lihat pstingan kk

    ReplyDelete
  2. Liat foto kita jadi pengen nyanyi sha.. bibirmu seksiiiii .. itu terbukti dari caramu manyun2 di foto hahahahah xD

    ReplyDelete