L'oreal Extraordinary Oil Hair Journey Part.1

February 12, 2014

Hai Blusher! another hair story about my hair, of course... Kali ini aku mau kenalin ke kalian about my holygrail product. Holygrail, I mean it. It's L'oreal Extraordinary Oil. Aku akan buat beberapa post yang akan saling berkaitan sampai di penghujung bulan febuari ini tentang si L'oreal Extraordinary Oil ini :). So keep in touch to know more about my hair remedy and routine.

A perfectly balanced oil with a texture so absorbing that it instantly penetrates and adjusts to the specific needs of each hair type to nourish and provide perfect care.
With a unique alchemy of 6 precious flower oils, it nourishes from root to tip to unleash the full splendour of your hair. Use before shampoo, as a mask, before straightening or as a finishing touch.

Name : L'oreal Extraordinary Oil (Normal-Dry Hair)
Contain : 100 ml
Packaging : Glass Bottle, plastic pump ( with lock secure )
Available on : Drugstore, Supermarket, and Cosmetics Store

Price : IDR 70.000 (depends)

Hair Oil, untuk rambut jenis normal - dry. Rambut aku bisa dibilang lebih dari dry yaitu Damaged (chemical). Extraordinary Oil dibuat dengan kandungan 6 flowers oil yang mempunyai benefits yaitu,


  • Lotus Oil yang memberikan nutrisi intens
  • Camomile Oil membuat rambut sehat bercahaya 
  • Tiare Oil melindungi dari kekeringan 
  • Matricaria Oil melembutkan dan melemaskan tekstur rambut
  • Flax Oil yang menghidrasi setiap helai rambut 
Kedengarannya seperti banyak banget oil yang dicampur jadi satu untuk membuat Extraordinary Oil ini. If it's worth, why not rite ?. Semua oil itu 'terbungkus' cantik dengan packaging nya yang berwarna gold dengan material glass. Pretty bottle and looks 'expensive' even though it's only IDR 70.000 (depends). Jangan khawatir oil akan beleberan kemana-mana karena ada pump yang sangat nyaman karena bisa kamu lock sehingga isinya tidak tumpah-tumpah ketika kamu bawa traveling.




Okay, bisa dilihat diatas kalau aku emang sering banget gonta ganti warna rambut. Styling terus setiap hari, Rebonding, Keratin Treatment, Tralala Trilili. Dalam setahun aku bisa ganti warna rambut sampai 3 kali (2013) dan hanya berselang 3-4 bulan. Karena tawaran beberapa salon, sebagai beauty blogger aku tertantang untuk mencoba warna rambut dari yang blonde sampai ariel mermaid 'red'. Aku engga bisa lepas dari any heat tools such as blow dryer, straightener, hot rolls, etc. Keramas harus setiap hari karena rambut aku yang cepet lepek dan aku punya aktivitas yang cukup intens jadinya bisa lepek dan engga bervolume sama sekali deh rambut kalau engga keramas setiap hari.

Perawatan A-Z sampai Hair Mask 'ajaib' engga ada yang bisa nolongin. Well, until my hair stylish said "pake hair oil cyin..." dan kebetulan L'oreal lagi seru-serunya ngeluarin Extraordinary Oil. Jadi aku coba dan hasilnya... 


See you on my next post ;P


L'oreal Indonesia

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. ini dipake sebelum / sesudah kramas ya ? dipake ujung rambut aja kah ?ato scalp nya juga ?

    ReplyDelete
  2. i saw you today at pahoa omg!! i wanted to greet you but you were with your two friends so i wasnt brave enough lol i were at art class when i saw you

    ReplyDelete
    Replies
    1. KENAPA ENGGA DISAPA!! :) aww I will not bite you anyway LOL. next don't be afraid to greet me ya XD

      Delete
  3. Ini dipke sblm,apa ssdh ?

    ReplyDelete