Tokyo Beauty Trip DAY 4 (DISNEYLAND)

November 15, 2014


Finally ! The last day at Tokyo. Hari terakhir ini emang dikhususkan untuk seharian di Disneyland Tokyo. Cuaca pada hari terkahir ini mendukung sekali, cerah dan hangat. Untuk masuk ke Disneyland kamu butuh ¥6400 menurut aku ini akan worth it kalau kamu benar-benar tahu Cara Bertahan Hidup di Tokyo Disneyland (visit her blog)

Sesampainya di Tokyo Disneyland kamu akan langsung disambut oleh merchandise store. Tujuannya cuman satu beli pernak-pernik kostum biar foto-foto didalam lebih mendukung. LOL !. Kebetulan pas aku datang sedang berdekatan dengan Halloween jadi segala bentuk didalam bertemakan halloween.





Gonna be a long day, harus suntik vitamin.
Karena kita sampai sekitar jam 11 siang, tepat Disneyland baru saja dibuka. Kita langsung duduk mencari spot untuk nonton parade Happiness is Here.


Sasya, Mba Nana, Ka Tasya

Behind the scenes. Tongsis emang berguna banget.





Happiness is Here













Sedikit cerita ketika nonton Parade Happiness is Here. Jadi, sebelumnya mama aku sudah pernah ke Tokyo Disnyeland. Lalu dia pulang dengan membawa rekamanan selama parade Happiness is Here versi sekitar tahun 2007an dan ketika itu aku bilang ke diri sendiri "harus liat pake mata kepala sendiri". Dan 7 tahun kemudian, 2014 aku bisa lihat parade ini secara langsung. Sempat terharu karena seneng ajah bisa lihat secara langsung, bisa ngerasain, dreams come true. Well kinda LEBAY, tapi ini yang aku rasain :).

Taste kinda so-so


Iya cape, iya itu didepan Toilet fotonya.

Candid Ter-rencana
Setelah parade selesai, aku sama Sasya langsung panik mau cari tempat makan. Tapi karena kita mikir, makan entar dulu deh kita ngantri wahana dulu. Karena Disneyland sedang merayakan Halloween, yah udah kita jadi memutuskan untuk nonton Haunted Mansion yang ngantri nya hampir 1 Jam (lebih kayaknya) tapi worth it banget, kebayar selama 15 menit (engga nyampe kayaknya) pertunjukan.



spotted Steve Aoki (CANDA)
Karena ngantri yang cukup panjang, Aku dan Sasya langsung cari makan. Makanan di Jepang itu suka lengkap banget side dishesnya. Mereka akan sediain dari makanan pembuka sampai dessertnya.



Look, who joined into our table.
 Setelah makan dan puas foto-foto selanjutnya adalah pertunjukan Once Upon A Time yang terletak di Cinderella Castle. Mapping berdurasi 20 menit ini cukup memberikan kesan untuk mengakhiri seharian penuh di The Happiest Place on Earth.






Thank you so much to Pixy Indonesia and Fimela Girl for this amazing trip and experienced. So, that's all my Tokyo Trip. See you guys on my next travelling post and vlog. :D


PIXY INDONESIA

FIMELAGIRL

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. very nice post. I love disney land! looks like you had alot of fun :)
    very inspiring blog.
    lets follow eachother! just let me know and I will follow back :)

    - www.angelaah91.blogspot.nl

    ReplyDelete
  2. Seru banget! :)
    Daaaaaan ikut terharu juga kamu bisa "lihat parade dengan mata sendiri"

    Keep writing :)

    ReplyDelete
  3. ahhh jalan"nya kerenn bikin mupeng ajah >.<

    ReplyDelete