Surprisingly Beautiful

March 20, 2013


Di post kali ini aku mau bahas salah satu fenomal yang cukup berpengaruh didunia beauty and cosmetics yah. Yep, Monthly Beauty Box. Kalau ini sempat hebring banget diluar negeri sekarang Indonesia juga engga mau kalah. Salah satu Beauty Box yang ada di Indonesia dan baru saja membuka pendafataran subscribe nya adalah Beauty Treats. 

Founder : Rebbeca Rejiman
Beauty Treats yang foundernya adalah seorang penyanyi kebangsaan Belanda ini Rebbeca Rejiman mempunyai passion selain dimusik juga di beauty. 

Apa sih Monthly Beauty Box ?
Setiap bulannya kamu akan mendapatkan BOX yang berisikan beberapa sample / deluxe size dari brand-brand kosmetik yang terpercaya tentunya. Biasanya box ini dilakukan by subscribe bisa bulanan atau mungkin 1 tahun langsung. 

Beauty Treats ini salah satu beauty box yang cukup affordable dari beauty box lainnya yang aku perhatikan harganya cukup shocking untuk ukuran sample yang sebenernya kita bisa dapetin gratis kalau langsung ke tokonya. (Ehem ! official store di Indo pelit kasih sample)



Point plus buat beauty treats karena mereka juga kasih Tips & Tricks, Trend, dan tempat untuk menulis review dari box yang udah pernah kamu dapatkan. Jadi beauty treats ini bisa dibilang sebuah forum juga untuk para wanita yang beauty junkie yang perlu banget update terbaru tentang dunia kecantikan :) *kayak aku...


Gimana ? apa ada yang penasaran dan mau langsung Register dan Subscribe ? karena box perdana mereka itu akan segera dimulai pada April 2013 loh :D

BEAUTY TREATS

  • Share:

You Might Also Like

1 comments