Blogger Gathering by Beauty Treats & Bobbi Brown

December 15, 2013

Hi Blusher! 6 Desember 2013 yang lalu, Beauty Treats X Bobbi Brown mengadakan Blogger Gathering yang dihadiri oleh beberapa beauty dan fashion blogger. Bertempat di Rustique Plaza Senayan, kami para undangan langsung disambut dengan hidangan yang sangat lengkap mulai dari Appetizer, Main Course, dan Dessert. 

Beauty Treats X Bobbi Brown kali ini mau mensharing 10 Steps easy Makeup Routine yang direkomendasikan oleh Bobbi Brown. Selain itu para Blogger juga bisa "bermain-main" langsung dengan beberapa produk Bobbi Brown yang dari segi kualitas memang tidak diragukan lagi. 




Setelah puas bermain-main dengan makeup Bobbi Brown, dilanjutkan dengan Makeup Demo bagaimana 10 Steps for achieve natural beauty by Bobbi Brown.


Keliatan banget yah bedanya, Beauty is natural but makeup is glam. Kita sebagai wanita harus peduli juga soal penampilan. Hey! jaman sekarang first impression itu segalanya engga mau kan kita memberikan kesan kucel dan tidak merawat diri ketika pertama kali bertemu dengan client, teman baru, atau mungkin EHEM! gebetan ?. A little bit of makeup never hurt anyone.





Totally agree with 10 steps beauty by Bobbi Brown. Less is more, beauty is within yourself. Makeup just help you to make your inner beauty radiated to your beautiful face.

Anyway, Thank you so much Beauty Treats. You also can have the same full size box like this if you join their beauty class / gathering. I have tried Bobbi Brown Face Highlighter Pen in Rose, love it to the moon and back!



BEAUTY TREATS



BOBBI BROWN INDONESIA

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Waaa, acaranya seru banget ya..

    http://aloha-bebe.blogspot.com/

    ReplyDelete