Brush Best Friend Soap Review

May 09, 2014



Hai Blusher! Beberapa hari yang lalu aku sempat dikirimkan Brush Soap dari The Soap Corner by Moporie. Tertarik banget buat nyobain brush cleaner ini, karena banyak juga beauty blogger lainnya yang sudah review dan mereka suka banget sama hasilnya.

Aku termasuk yang orang yang engga suka makeup dengan menggunakan jari-jari langsung. Lebih suka pakai brush karena bisa di kontrol dan juga hasilnya lebih detail. Selain itu aku juga freelance sebagai "tukang dandan" atau MUA yang membuat aku jadi punya banyak brush. Ngurusinnya susah, karena setiap ada client harus cuci dulu dan itu seabrek-abrek. Awalanya aku selalu pakai baby shampoo atau face wash yang bisa remove makeup juga, tapi kadang suka engga maksimal bersihnya.

Brush Best Friend, termasuk produk baru dari Moporie. Mengandung Essential Oil dan bahan-bahan natural lainnya. Dengan IDR 40.000 kamu bisa dapat 60 ml dengan packaging tube or pump. Awalnya sedikit meragukan, begitu aku coba ternyata beneran bersih banget.

Engga seperti Brush Cleaner lainnya yang kadang busahnya melimpah, justru BBFS ini tidak begitu mengeluarkan banyak busa. Sayangnya aku masih kurang begitu suka sama wanginya yang "natural" banget tapi engga stink atau menggangu untungnya.

Recommended banget buat kalian yang suka pakai brush makeup dan binggung mau bersihin nya pakai apa. Totally bikin brush jadi terlihat baru lagi dan squeaky clean ! 


MOPORIE.COM

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. nice review jadi pengen coba juga soalnya kalau nyuci brush pake sampoo busanya susah diilangin harus berkali-kali ngebilasnya

    ReplyDelete