Monday, August 4, 2014

Mink Accent Eyelashes


Another post for Ayou Beauty ! I do really love this lashes, another favorite one ❤. Pertama aku liat di packagingnya aku ngejudge banget sama lashes ini karena "plastik" banget keliatannya. Jadi sempet ngulur-ngulur dan "males" mau pakainya *slap myself*. Karena aku sering banget kalau pakai lashes yang bahannya synthetic itu pasti gatel-gatel dan engga lama kemudian eyelid aku jadi merah :"( kan engga mau entar engga bisa dandan lagi :( HAHA. becanda...



Aku mau review yang Mink Accent Eyelash dulu. Accent lashes memang dipakai di bagian luar mata saja, engga perlu sampai dalam. Materialnya synthetic hair tapi yang satu ini natural banget di mata aku. Designnya juga natural karena tipe nya criss cross X lashes. Bandnya yang hitam juga engga begitu terlihat kalau kamu pakai lashes ini diatas eyeliner hitam. 

Before

After

SEE! emang engga boleh di judge dari penampilannya doang lashes yang satu ini. Kalau udah dimata cakep banget. Cocok untuk mata asia dan ngebuat mata aku lebih kebuka dan lebih besar jadinya. Super love this one! 

Lucky Trendy Mink Accent Eyelash
IDR 55.000
Made in China
Designed in Japan

Pros :

  • Natural Design
  • Blended nicely to my real lashes
  • Ringan
  • Cocok untuk memberikan kesan bervolume dan mata terlihat lebih besar / terbuka.
  • Including free eyelashes glue 
  • Bisa dipakai 2-3 kali (tergantung perawatan dan pemakaian)
Cons :
  • Synthetic hair
  • Designnya memang bagus tapi sayangnya lashes ini kurang lentik keatas atau bulu nya terlalu lurus, sehingga aku sarankan untuk di jepit ringan agak dia lebih lentik ke atas.


AYOU BEAUTY

4 comments:

  1. This lashes look nice on you, sha ^^
    nyaman dipake ngga?

    www.xiaovee.com

    ReplyDelete
  2. cantik bgt ci :3 looks good on you ^^

    visit my blog and mind to follow back? ^^
    violetbrush.blogspot.com

    ReplyDelete

  3. nice post sob..
    article yang menarik,saya tunggu article berikutnya yach.hehe..
    maju terus dan sukses selalu...
    salam kenal yach...
    kunjungi blog saya juga ya sob,banyak tuh article2 yang seru buat dibaca..
    http://chaniaj.blogspot.com/ dan situs kesayangan kami http://oliviaclub.com
    serta sites.google kebanggaan kami https://sites.google.com/site/pokeronlineterpopuler/
    di oliviaclub.com poker online uang asli terbaik di indonesia dengan teknologi teraman dan tercanggih.
    main dan ajak teman anda bergabung dan dapatkan 20% referral fee dari house commision untuk turnover teman ajakan anda...

    ReplyDelete