Friday, October 25, 2013

The Body Shop Beauty Blogger Gathering #JFW2014


Hai Blusher (ceritanya mau buat sebutan untuk readers blushoff) ! 22 Oktober 2013 lalu The Body Shop Indonesia mengadakan Beauty Blogger Gathering yang bertepatan dengan Jakarta Fashion Week. Sekitar 20 Blogger terpilih datang dan bermain-main dengan Color Crush collection yang baru saja direlease di Indonesia. 

Sebelumnya sudah ada live post tentang Color Crush, tapi disini aku akan cerita lagi tentang "after" event report nya. Karena buat live post itu ribetnya setengah mati. Binggungnya banyak banget ternyata blogger perkasa yang mereka bawa laptop mereka sampai kesana... jujur deh aku engga sanggup :").

Berhubung Storenya rame banget sampai engga ada space. Aku sampai dandan di eye corner mereka di depan SENDIRIAN. Tapi karena sendirian itu lah aku jadi lebih konsen dan lebih fokus. Lightingnya juga lebih mendukung dan engga perlu rebutan bareng blogger lain :P malahan asik ngobrol sama MUA yang lagi kasih Free Makeover hihi.



Kalau ada yang penasaran sama detail eye makeup aku. Itu lah diatas yang berhasil menangin "Best Make Up" aku ajah sampe heran. Karena yang lain itu lebih seru dan colorful tapi kenapa eike yang dark dan sok misterius ini jadi menang haha!.
BEFORE DAN AFTERNYA



Dengan warna yang beragam 30 eyeshadow dan 24 lipstick. JUJUR! aku pertama underestimate banget sama produk bodyshop yang makeup nya rata-rata natural dan engga begitu intense tapi begitu kemarin pakai first impresion aku langsung "AJIB! MAK!" rasanya pengen bawa pulang semuanya haha! 

IDIH GILEE ! TJAKEP!

Acara dilanjutkan dengan sesi "ngobrol cantik" bersama 2 blogger yang namanya engga usah disebut kalian pasti kenal itu siapa... yeap Sonia and Harumi, lalu si cantik Alika yang super sweet banget tampilannya. Mereka bertiga kompak setuju kalau color crush itu emang bagus banget dan cocok untuk makeup runway Jakarta Fashion Week.

Setelah selesai "ngobrol cantik"nya inilah yang ditunggu-tunggu para blogger. Pengumuman pemenang Best Live Post, Best Live Tweet, Best Video Testimonial dan Best Make Up.

Congrats IVA! Nita! Fweggy! and me hihihi!!
SEDIH! Jujur agak nyesek menang best make up ini. Bersyukur ? PASTINYA BANGET! tapi pengen masuk backstagenya! pengenya parah banget :(. Pas denger kalau ternyata best makeup hanya mendapatkan voucher. HIKS! langsung "yaaahhh?! kenapa....." jadi ceritanya ini mata sampe iritasi 2 malam coret-coret mata nyari yang cocok biar menang (emang gue niat banget sih). Karena tiket backstage itu mau aku kasih ke cici aku yang emang punya passion di fashion. Dia dari dulu kepengen banget foto model dan yah kesampeannya selalu motoin aku setiap ada event yang bisa ajak readers haha!. Thanks ci Vla!




pardon my "sexy ducky" face LOL!
Thank you ya sudah dateng dan nemenin. ci Vla, Anan, Risya, Endah, MAGDA SI PEMBURU BULE BALI
I love you guys and my blusher :).
see you on my next post !! 

THE BODY SHOP INDONESIA

YOUTUBE FACEBOOK | TWITTER

21 comments:

  1. Cantiikk. Itu eyemakeupnya semua dari seriesnya color crush ini?

    http://beautifyiu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih cantik XD. iya semuanya aku pure pake produk TBS. pakai 4 warna Color crush :D

      Delete
  2. wahh sha niat bgt km ud nyoret2 dr bbrp hari, pantesan sring menang best makeup :*
    slamat yaaa..
    makin cakep nih kyny ud lama ga ketemu :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya ci niat banget yang ini wahahahaha ! :P makasih cici rini :D.
      iye neih tidak ada event yang mempertemukan kita hahaha

      Delete
  3. Congrats yah sha!!
    you deserved it, fierce banget matanya! XD

    ReplyDelete
  4. cantikkk banget marshaaaaaaaaaa >.<

    ReplyDelete
  5. Love ur eyes.. keren make up nya :)

    ReplyDelete
  6. congratss marsaaahhhh :* ga sia2 kan 2 malem coret2 mata :D
    tapi emg keren mata kamyu, cantik juga. pantes pokoknya menang ,cihui!

    ReplyDelete
    Replies
    1. :") makasih iva yang sbenernya lebih jago dari pada aku hahaha!

      Delete
  7. congrets kakak cantikssssss
    emang g salah de jadi best makeup
    cantiknya maksimal abisssss >.<
    sparklepinkygirl.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. ehtapi aku suka banget lho sama eye makeupnya, intense banget, keren, cooll you rooowwkss *apalah ini*
    congrats yaaaaa :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaa :D makasih!!! iya ini berkat warna color crush yang ternyata tjakep :P

      Delete
  9. kamu menang karena kamu cantik! heheheh <3

    ReplyDelete
  10. wah beda banget before and afternya kerenn

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihi keliatan banget yah kalau engga pake makeup . makasih ya :D

      Delete
  11. practice emang selalu makes perfect yahh ^^
    congrats sha!! tp emang itu makeupnya keren kok, cocok sama muka km dan auranya itu lohhh...

    ReplyDelete
    Replies
    1. BETUL!! hehe :D makasih. aura apa ? aura mengoda hahaha!

      Delete