Sunday, April 19, 2015

3 Steps Hair Routine X Ellips



Alo Blusher ! Setelah beberapa bulan kemarin aku sempat bikin Hair Routine kali ini aku mau sharing lagi hair routine terbaru aku.

So ! rambut aku kondisinya rusak banget sekarang. Karena setiap hari aku selalu catok dan hairdryer (pasti), karena aktivitas aku yang ga memungkinkan keluar rumah dengan rambut singa atau lepek jadi harus di styling setiap hari.

Kadang malas banget ke salon, aku kesalon cuman untuk potong rambut doang (warnain rambut sampe perawatan aku lakuin sendiri). Kadang perawatan rambut itu harganya bisa engga masuk akal, aku pernah lihat di salah satu drugstore terkenal. Hair mask dibandrol dengan harga 700ribu :" engga sanggup mak.

Solusinya, kamu coba pakai Ellips. Brand yang sudah cukup lama ini ternyata memperbaruhi formula mereka dengan menambahkan pro keratin complex. Tahu kan dulu aku pernah perawatan keratin ? itu ngebantu banget buat bikin rambut kamu hidup dari kematian (LOL).



Nah aku mau share 3 langkah perawatan rambut nih dengan Ellips :

Step 1 : Hair Mask atau Masker Rambut berbeda dengan Creambath. Masker rambut bisa menutrisi dan memperbaiki kerusakan sampai kedalam batang rambut, karena kerusakan rambut berasal dari batang rambut bagian dalam yang tidak sehat, sehingga harus diperbaiki dan dinutrisi. Sedangkan creambath hanya bisa mengobati di lapisan luar rambut saja. Jadi bagusan mana? Masker rambut atau creambath? Tentunya masker rambut donk. Masker rambut sering kali disarankan oleh para hair experts bagi kamu yang suka berurusan dengan styling rambut yang sampai menggunakan proses kimiawi, tapi bisa juga lho dipakai sebagai gantinya conditioner.Masker rambut Elips terdiri dari 4 varian, sesuai dengan kebutuhan kamu. Kelebihan dari Ellips masker rambut ini, mengandung Multivitamin yang baik utk rambutmu. 

Yang paling favorite buat aku adalah yang warna PINK, yaitu varian Hair Treatment, mengandung Jojoba Oil, Vitamin A,C,E dan Pro Vit B5. Khusus untuk damage hair, pemakaiannya pun mudah, setelah keramas, oleskan ke seluruh bagian rambut sampai merata, diamkan 1-2 menit. Kemudian bilas sampai bersih. Gampangkan? Jangan lupa pakai 2x seminggu untuk hasil yang maksimal. Yang aku suka, rambut jadi lembut, mudah diatur, wangi nya itu tahan lama lalu mudah dibilas.



Step 2 : Hair vitamin/ Vitamin Rambut Ellips ini yang paling sering terdengar dan juga populer. Hair vitamin nya dikemas unik dengan kapsul berbentuk vitamin sangat praktis digunakan. 1 kapsul cukup untuk rambut aku yang tebal nya hampir kayak hutan tropis. Hair vitamin nya mengingatkan aku sama hair oil, namun yang aku suka adalah saat dipakai tidak lengket dan cepat meresap kedalam rambut kamu.

Ellips vitamin rambut saat ini ada varian baru lho  dengan Pro Keratin Complex. Aku mau tanya nih, ada yang tahu ga dimana keratin itu? Ternyata keratin itu adanya di rambut kita lho. Keratin itu yang membuat rambut menjadi sehat dan berkilau. Nah si keratin ini bisa rusak kalau terkena panas, ikat rambut terlalu kencang dan jg karena proses styling, eh dengan kita tambah tua keratin juga bisa berkurang lho. Makanya keratin yang rusak itu menyebabkan rambut jadi kering, kasar dan susah diatur.

Nah Ellips vitamin rambut Pro Keratin Complex mengandung keratin dan vitamin, seperti yang aku bilang dia akan meresap kedalam rambut kamu dan menggantikan keratin yang hilang atau rusak didalam rambut kamu. Makannya jangan cuman kamu yang makan terus, rambut kamu juga harus dikasih makan.

Cara pakainya mudah banget nih, setelah keramas, keringkan rambut sampai setengah kering, kemudian tuangkan Ellips vitamin rambut ke telapak tanganmu, secukupnya. Usapkan pada batang rambut (bukan di akar rambut ya) dari barang rambut sampai ke ujung bawah rambut kamu. Hasil akhirnya setelah memakai vitamin rambut ini, rambut jadi 2x lebih sehat,2x lebih lembut, rambutku bagai terlahir kembali.



Step 3 : Produk terbaru dari Ellips, sempat binggung ini apa. Sampai terlihat tulisan conditioner leave on. Lucunya lagi Milkshake karena mengandung Milk Protein & Wheat Protein dan cara pemakaiannya kamu harus shake dulu agar formulanya tercampur kemudian di spray, kapan saja dimana saja.

Engga kayak leave on lain yang biasanya berteksture gel sehinga suka lengket dan malah bikin lepek. Karena di semprot jadi sangat mudah, wanginya juga enak banget. Aku suka banget pakai ini, apalagi kalau sehabis keluar rumah dan rambut aku terkena polusi, tinggal shake and spray, kapan saja dimana saja, rambut aku wangi dan lembut seketika !

Tips untuk kamu nih, kamu bisa pakai produk yang sesuai jenis rambutmu ya, supaya hasilnya lebih maksimal

Untuk tahu produk Ellips kamu bisa click di websitenye www.elliphaircare.com atau follow Facebook & Twitternya di Ellips Haircare

Dibawah ini ada video step by step bagaimana aku menggunakan semua produk yang ada diatas ini.
Hope you enjoy it :).








Gorgeous hair is the best revenge - Ivana Trump


Big, healthy, and gorgeous hair to rule the world



Go find ellips at Media Social


No comments:

Post a Comment