Tuesday, June 16, 2015

Dermafleece 14 Days Challange

Disclaimer : Review on this post is my own opinion, I already try the product. This is not a sponsored post. Products are given for review purpose only.


Hi Blushies! Pada bulan mei kemarin aku baru saja melakukan eyelash extension, sekarang sudah 1 bulan lama nya dan akhirnya semua extension ku sudah copot total. Namun, yang jadi kendala ku sekarang adalah banyak bulu mata asli ku yang ikutan copot. Sampai aku takut sendiri karena yang copot lumayan banyak. 

Bulu mata aku itu tipis dan juga sedikit maklumin lah mata asia banget. Semua serum sudah aku coba untuk numbuhin si bulmat ini biar makin tebel dan panjang. Sampe yang harganya jutaan juga pernah, dan failed.

Bulu mata itu sama kayak rambut, dia akan tumbuh juga kok kalau dirawat. Pinter-pinter kita ajah rawatnya gimana. 

Aku pun ditawarin untuk coba Dermafleece dari Perfect Beauty. Awalnya aku ragu dan meeeeh pasti ini sama ajah. Serum ini claim bahwa hasilnya bisa dilihat dalam waktu 14 hari. 





Cara pakai 
Pakai 2 kali sehari, pagi dan malam. Sebelum menggunakan makeup dan setelah makeup kamu bersih. Kondisi bulu mata bersih

14 hari berlalu, dan ini lah hasilnya. Kamu ga akan bisa lihat banyak. Tapi terlihat bulu mata aku bagian luarnya bisa lebih panjang sekitar 0.2 mm dala waktu 14 hari.

Tips : Jangan terlalu dekat dengan mata, hati-hati bagi yang matanya sensitif.

Serum ini cocok banget bagi kamu yang abis eyelash extension guna untuk merawat bulu mata kamu yang "ditempeli" oleh bulu mata palsu dan lemnya. 





Result 

Hasilnya engga begitu kelihatan, kalau di foto before memang kondisi bulu mata aku straight. Di foto After agar sedikit lentik karena itu aku foto right before I remove my makeup.

Yang paling kelihatan perbedaan nya adalah disudut luar mata, ada beberapa helai yang tadi nya engga kelihatan sama sekali, Sekarang lebih panjang. Dan yang paling ketara lagi adalah bulu mata aku jadi lebih lebat atau terlihat penuh.

Menurut ku 14 hari itu waktu yang sedikit untuk test product seperti ini. Tapi inilah hasil dari percobaan ku selama 14 hari.

Pros
  • Hasilnya cepat
  • Kecil mudah dibawa-bawa (kamu bisa pakai berkali-kali dalam sehari)
  • Affordable dibanding serum lain 
Cons
  • Karena kecil, tangkai aplikatornya otomatis kecil sehingga susah untuk mengaplikasikan produk nya.
  • Mudah didapatkan (online) 

Thank you Perfect Beauty
Go find Perfect Beauty 


2 comments:

  1. Well, typical beauty blogger sekali yah.
    Dulu bilang serum eyelash growth oke, ternyata sekarang baru ngaku failed.
    Eyelash extensions jutaan awalnya dipuja sekarang dihina, padahal you are a beauty enthusiast in my opinion, you SHOULD KNOW resikp eyelash extensions.
    Sekarang ini, besok apa?

    Kemaren puja puja cat rambut bubble, sekarang udah jadi ambasadpr loreal-ngehina cat rambut bubble.

    Oh lupa typical PR yah, jago pencitraan :)))))
    Cuma mau bilang, yang konsisten dong! Jadi keliatan kan gila freebiesnya :))))))

    PS : you know me well, I dont have to put my real name because you already know me, hun.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Great comments ! Next time please show me your name so I can answer it directly to you, if I really "already know you" :D.

      PS. I never ask for a freebies, I blogged for review purpose only and they sent me the product happily even without think I'm a Freebies blogger. Oh geez, I blogged for almost 4 years honey honey bun bun :*. kiss kiss

      Delete