What do you think?

June 19, 2015


Terakhir kali aku potong rambut itu 2 bulan yang lalu, terakhir kali warnain rambut itu... astaga lupa. Lupa banget harus perbaikin warna rambut terus, yang terus jadi mindset diotak adalah potongan rambut bagus = rambut badai. Lupa kalau warna rambut juga harus diperhatikan. Sepertinya terakhir aku cat rambut sebelum tahun 2015 artinya udah 6 bulan lebih engga cat rambut lagi.

Alhasil rambut yang aku cat hanya menggunakan bubble hair itu sekarang warnanya kusam banget dan juga engga rata dengan warna diakar dan rambut yang pernah diwarnai. Kayaknya aku harus membuka lembaran baru untuk rambut ku di tahun 2015 ini yang udah aku cuekin begitu lama.

Kira-kira warna apa yah yang cocok, aku engga mau begitu ber eksperiment dengan warna rambut lagi. Karena aku sudah coba Merah, Blonde, Biru Tua, Ungu Tua, kayaknya warna-warna mainstream udah dicoba semua. Kali ini aku mau warna yang elegant biar aku engga di label sebagai kekanak-kanakan lagi. I want mature hair, elegant and sophisticated. What do you think ?

#LembaranBaru

  • Share:

You Might Also Like

0 comments