Thursday, July 2, 2015

L'oreal Excellence Creme 4.31 Dark Caramel Brown Review | #LembaranBaru


Ola Blushies ! Kebetulan L'oreal sedang adain Blog Competiton #LembaranBaru dan kebetulan juga aku udah mulai bosen dengan rambut ku yang panjang dan engga beraturan itu. Aku mau coba ikutan ajah :).

Kalau kalian kebetulan ada yang sudah baca post yang INI. Ya, itu adalah unek-unek aku terhadap rambut ku yang sudah "messy" ini. Karena aku tipikal yang engga suka ke salon dan rajin potong rambut atau perawat. Jadi, aku pun memutuskan untuk "baikan" sama rambut ku ini.


Aku pilih Dark Caramel Brown karena, aku masih ingin di comfort zone ku karena aku masih kuliah dan agak susah kalau warna rambut aku mencolok, Secara aku masih naik kendaraan umum, kalau rambut ku warna nya aneh kadang suka engga nyaman diliatin orang hehe.

Aku lihat warna yang ini coklat yang pas yang aku butuhin, bukan coklat norak terang. Warna nya cukup tone down, netral dan elegant. Bisa kasih efek warna rambut sehat di rambut ku yang sudah rusak ini :(.

Inside the BOX

I was planning to make a video tapi sayang nya "kesibukan" aku. Aku jadi terkendala untuk upload video nya :(. Padahal udah rekam!

Dan ini hasilnya !

Before & After

Pro :


  • Kuat menutup uban. Dengan catatan pengaplikasian produk rata.
  • Memberikan kilau rambut sehat. Conditioner nya suka banget
  • 1 Botol cukup untuk rambut medium yang tebal. 
  • Affordable dan mudah didapatkan dimana-mana
  • Banyak pilihan warna nya, sampai yang ungu pun ada.

Cons :
  • Saat pengkaplikasian produknya, bau kimia nya cukup kuat. Tapi setelah itu sudah tidak bau lagi. Tidak sampai bikin kepala pusing.

Overall aku suka karena instant sekali, cukup sekitar 1 jam. Aku sudah dapat hasil rambut seperti diatas. Produk diatas cocok buat kamu yang sibuk dan engga sempet ke salon tapi butuh warna rambut yang sama.

Walaupun hasilnya engga sebagus disalon, setidaknya aku bisa membuat rambut aku lebih baik dari sebelumnya. Untuk ketahanan nya aku belom bisa komentar karena aku baru 1 minggu pengaplikasian sampai sekarang aku nulis ini. (I will update it if you want, just leave a comment bellow)
Dark Golden Brown <3

Hasil yang kamu dapatin akan berbeda-beda (Warna yang rata, warna dirambut). Karena setiap orang warna rambut nya berbeda, kondisi pun berbeda, dan saat pemakaiannya juga berbeda. 

Jadi, just go with it ! engga usah ragu untuk jadi kamu yang berbeda. Karena rambut adalah salah satu aksesoris dan label kamu di mata orang banyak :). Good luck blushies! Semoga Lembaran barunya berhasil. Well berhasil sih kalau kamu nya pede-pede ajah :P.

Share juga cara kamu membuka #LembaranBaru di hidup kamu dengan mengubah penampilan rambut kamu. Jangan lupa pake #LembaranBaru ya! dan juga mention ke media social ku :D. Aku juga mau lihat perubah-perubahan yang kalian lakuin :D

 L'oreal Indonesia

FACEBOOK | TWITTER 

No comments:

Post a Comment