dr.Flo Super Facial + RF Face Treatment

September 13, 2016




Facial itu perlu engga sih sebenarnya ?

Menurut aku sendiri, sesuaikan dengan kebutuhan kulit kalian. Seperti contohnya, kulit aku punya pori-pori yang cukup besar terus aku pakai makeup bisa setiap hari. Makeup tersebut bisa menyumbat pori-pori dan menghasilkan jerawat. Maka muka ku perlu di 'facial' sebulan sekali setidaknya agar wajah ku bersih dan terbebas dari jerawat karena pori-pori yang tersumbat.

Kemarin ini aku melakukan facial di tempat dr.Flo, sekalian juga aku cobain RF Face atau Radio Frequency Treatment. RF Treatment selalu menjadi andalan dan hits banget di klinik-klinik kecantikan, tapi sayangnya hargannya teralu mahal sehingga aku agak sayang-sayang. Tapi kalau di dr.Flo Facial + RF bisa kamu dapetin dibawah 1 juta. (2016)

Oke aku bakalan kasih liat step by step dibawah ini yah.


STEP 1. Wajah aku dibersihkan terlebih dahulu sebelum dilakukan proses pengeluaran komedo / kotoran yang tersumbat di dalam pori-pori wajah



STEP 2. Wajah di Steam atau di uap dengan uap hangat yang akan membuka pori-pori sehingga proses pengeluaran komedo dapat lebih mudah dan cepat.

STEP 3. Ini dia saat yang paling ditunggu-tunggu, yaitu pengeluaran komedo. Dengan cara yang manual seperti ini biasanya hasil bakalan lebih maksimal. Kebetulan therapist yang megang wajah aku termasuk ahli dan teliti banget. Tahap ini adalah tahapan yang paling lama dibanding tahapan sebelum-sebelumnya. Dari hasilnya ajah banyak banget. Komedo aku gede-gede banget :(


STEP 4. Terakhir wajah ku diberikan gel yang mengandung aloe vera, lalu diberikan Radio Frequency. Selain menghacurkan lemak dibawah permukaan kulit, RF juga berguna untuk mengencangkan kulit wajah.


 Review.

Aku puas banget sama hasilnya karena setelah facial, wajah aku bersinar banget selama seminggu penuh. Engga pakai apa-apa cukup pakai sunblock buat sehari-hari dari dr.flo muka ku sudah flawless banget (REVIEW SOON).

Satu hal yang pasti di sini, aku setelah facial muka ku engga terasa perih atau seperti ketarik. Muka juga engga merah-merah. Aku bisa ngerasain kulit mati diwajah ku lebih keangkat dibanding aku nge exfoliate muka ku sendiri.

Nah seperti yang aku bilang, kalau kamu penasaran dan mau konsultasi terlebih dahulu. Kamu bisa kok langsung ngehubungi dr.Flo. Berikut ini informasi nya :)

dr.Flo

Contact Number : 082122746923 
INSTAGRAM 

P.S. Kalau yang tanya dr.Flo buka praktek dimana ? 

Pas aku cobain facial ini, dia lagi ada di daerah Kemang. Tapi dia lebih sering berada di daerah Tebet. dan kalau tidak salah dr.Flo bisa datang kerumah kamu loh sesuai dengan request :).


  • Share:

You Might Also Like

0 comments