Tuesday, September 6, 2016

Juara Skincare : Indonesia Pride


It's been a while since my last post :(. But, guess what ? I'M BACK PEEEPS!!

Kali ini aku mau bahas salah satu skincare yang dari namanya ajah udah Indonesia banget. Juara atau pemenang. Skincare yang terinspirasi dari Indonesia ini mempunyai kandungan yang unik seperti Jamu. Menggunakan bermacam-macam rempah yang ada hanya bisa kamu temukan di Indonesia. Brand ini udah beberapa kali aku dengar dari beauty vlogger di luar negeri seperti salah satunya adalah IAMKARENO yang mention Juara Skincare Mask sebagai moisturizer untuk kulitnya yang kering.



Sebelum baca review lengkapnya kamu boleh loh cek video dibawah ini :D


\\


Aku akan bahas dari yang paling aku suka. Invigorating Coffee Scrub ! One of the best
Coffee Scrube yang pernah aku cobain dan aku pakai. Wangi kopi nya strong banget tapi engga bikin badan kamu anyep bau kopi, scrub nya juga engga kasar padahal terbuat dari Candlenut Shell. One thing for sure, kulit aku terasa lebih bersih, yang bersihnya hingga kedalam pori-pori semua kotoran terangkat. Texture nya sangat kental dan padat, tapi begitu dibaurkan ke kulit, kamu bisa ngerasain candlenut oil dan coffee oilnya meleleh dan berbaur ke kulit. Such a beautiful experience deh kalau pakai scrub ini, kamu pasti bakalan lebih relax dan tenang ketika mencium bau kopi yang kental. 

Well, I also used it for my face. Aku engga tahu apakah ini bisa untuk muka juga atau tidak. Yang bikin aku 'bodo amat' dan pakai ini dimuka adalah kandungannya semuanya organic dan aku kenal semua. Maksudnya, engga ada bahasa alien kimiawi yang tergandung di produk ini yang bikin aku engga ngerti dan engga berani pakai di wajah.

THIS IS MY ALL TIME FAVORITE ! Aku pakai ini selalu sayang-sayang dan engga mau mubazir. Satu keluarga ku, apalagi mama ku juga suka banget sama coffee scrub ini. Bahkan cowo ku yang 'pencinta kopi' yang hidungnya udah ngerti mana kopi berkualitas sama engga, juga bilang ini punya kualitas coffee beans yang baik dan engga dicampur-campur dengan beans murahan lainnya. 




\\



Produk ini adalah gabungan dari beberapa 'holy grail' beauty oil yang diramu menjadi satu. Bahkan produk ini lahir pun terinspirasi dari jamu. Kalau kamu lihat di websitenya (CLICK HERE). Oil ini bisa dipakai dimana saja, tapi aku pakai ini hanya di wajah saja. Secara aku sayang banget kalau produk ini sampai mubazir :P. 

Mengandung coconut oil, avocado oil, dan jojoba oil. Aku semakin yakin setelah melihat kandungan produk ini. Aku pakai ini sebelum aku tidur dan saat menggunakan makeup (LIHAT VIDEO), apalagi kalau ingin makeup tebal dan berjam-jam. There's a big difference ketika aku pakai ini saat menggunakan makeup, makeup ku lebih 'meleleh' ke kulit dan menyatu. Dry patches disekitaran hidung dan bawah mata ku pun hilang. Yes! bawah mata ku emang kering banget, makannya aku juga pakai produk ini sebagai 'eyecream'. 

Satu yang paling terasa diwajah ku setelah menggunakan produk ini hampir 1 bulan adalah wajah ku GLOWING ! yes, bikin wajah aku glowing kayak abis ke pantai gitu. Glowing yang natural, bukan glowing buatan karena highlighter. 

P.S. Oil ini cepat banget ngeresapnya, dan engga ninggalin residu yang lengket. thumbs up!



\\



My love and hate relantionship with this shower gel is way too real. I really love how it makes my skin hydrate and soft. But, I HATE the price !. Bau kemiri dari shower gel ini tidak sekuat dari bau kopi scrub nya Juara. Mungkin kamu pas lagi jalan-jalan ke sephora terus nyium bau showergel ini kemiri banget, kamu jangan salah. Memang ada bau kemiri yang cukup kuat, aku kira pun badan ku seharian bakalan bau kemiri. Tapi baunya hilang, dan berubah jadi bau jasmine yang sangat lembut di badan.


Busa nya engga terlalu berlebihan, busa yang dihasilkan dari showergel ini so-so. Jadi masih cukup memuaskan bagi aku yang suka dengan shower gel dengan busa yang banyak.


Well, aku engga mau pakai ini buat sehari-hari. Aku akan pakai ini dihari-hari tertentu dimana aku punya aktivitas yang panjang. Karena baunya lebih awet dari showergel biasa. Jadi, badan ku akan wangi segar sepanjang hari.



//

WHERE TO BUY ?

Sephora store or Buy it online and get FREE DELIVERY with minimun purchase IDR 200k

\\

JUARA SKINCARE


//

SEPHORA INDONESIA


No comments:

Post a Comment