Day To Night Beauty On The Way with Toyota Sienta

December 28, 2016

Sebagai wanita urban yang suka berpergian kamu pasti menghabiskan waktu kamu bisa hampir seharian di jalanan, apalagi yang berkendara sendiri. Meeting sana-sini, undangan acara A sampai Z, terus belum hangout malam nya ketemu teman-teman lama. Suka ribet engga sih buat ganti look dari day to night ? Aku punya tips nya nih, "Portable Beauty" yang bisa kamu lakuin dijalan :). 


1. Blush On with Bronzer/Shading

Two in one product selalu jadi travel best friend, rite ? Selain kamu mendapatkan product value kamu juga lebih hemat tempat di makeup pouch mu. Aku rekomendasiin banget lokal brand Wardah, must have banget blush on nya :).

2. Dry shampoo

Praktis, Wangi, Instant result ! apalagi dengan aktivitas seharian yang bisa bikin rambut kamu lepek. Dry shampoo bakalan jadi penyelamat kamu, just try this one from Batiste ! selain harganya murah, yang satu ini gampang ditemuin dimana-mana. One thing for sure, jangan pakai terlalu banyak dan harus benar-benar kamu gosok yah rambut kamu setelah pakai ini. Karena terkadang meninggalkan residu bedak putih haha.

3. Pencil Eyeshadow

Satu hal yang menjadi favorite ku dari pencil eyeshadow adalah tahan lama. Mereka creamy, gampang dipakai, cukup diblend pakai jari, lalu voila ! beautiful eye looks. Try this one from NYX Sparkle Leopard

4. Lip Cream

Mari beri sambutan hangat buat brand lokal Zoya dengan pilihan warna liquid matte lipsticknya yang super wearable. Dimalam hari aku rekomen banget pakai baked apple. Zoya benar-benar tahan seharian dan engga gampang hilang. Kamu harus cobain banget.

But how about your outfit ? 

Say no more buat mobil yang berantakan dan sempit, Toyota Sienta punya bagasi cukup besar dan bangku nya bisa di Dive-In ! jadi buat kamu yang suka bawa barang banyak pasti lebih dari cukup banget didalam mobil Toyota Sienta.

Toyota Sienta sendiri punya fitur yang mobil lain belum punya loh yaitu, DIVE-IN dimana bangku paling belakang mobil Sienta bisa ditekuk kebawah bangku deretan tengahnya. Sehingga memberikan bagasi yang lebih luas.

Fitur DIVE-IN Luas banget, kayaknya sepeda pun bisa muat disini...

Fitur Dive-In, Balikinnya juga engga repot kok. Saya yang lemah gumpita ini ajah bisa (HAHA)

Sebagai cewe yang rempong aku banyak menghabiskan waktu diperjalanan, sampai kadang dandan pun di mobil. Apalagi segala sepatu, tas, baju, biasanya aku lempar sesuka hati dibagian belakang mobil. Sampai malu banget kalau ada yang nebeng karena bagian belakangnya pasti berantakan. Tapi kayaknya kalau pakai Sienta aku bisa taruh seperti box ukuran sedang dibagasi belakangnya buat taruh semua sepatu yang sebelumnya terhempas kemana-mana haha.

Gak usah pakai Spion lagi buat pakai lipstick :"D

Buat ku pribadi Toyota Sienta ini adalah citycar yang cocok banget dipakai untuk keluarga terutama perempuan karena semua fitur nya bikin manja banget haha!!. Ada Auto-Slide-Door yang gak usah di tarik-tarik bisa kebuka sendiri, Dashboard nya yang elegant juga memberikan kesan mewah dan elegant pada mobil ini.

DASHBOARD nya dilengkapi Cooler Function !!! Bisa taruh makeup kamu biar engga meleleh kalau ditinggal di mobil :" Minuman juga pasti dingin dan segar terus, engga bakalan kepanasan. 

Gemes banget sama mobil ini karena aku sebagai cewe lebih suka mobil yang besar dan muat banyak, interior nya juga simple dan sleek. Tapi kalau kamu masih penasaran coba dilihat deh video dibawah ini :D

  • Share:

You Might Also Like

0 comments