H2 Health & Happiness Review

June 03, 2018





H2 Health and Happiness adalah subbrand yang dikembangkan oleh Kalbe. Awal aku dengar itu dari teman-teman Blogger seperti Sefin, Chinta, dan juga sempat dibahas oleh Female Daily. Awalnya aku pikir aku bisa pakai yang varian ... tapi ternyata setelah aku konsultasi lagi, aku harusnya pakai yang Pure Skin. Jadi setiap suplement itu punya fungsi yang berbeda-beda, jadi aku akan bahas khusus yang Pure Skin di blog ku kali ini.

Aku mengkonsumsi H2 Pure Skin ini sudah cukup lama yaitu dari bulan Oktober 2017 - Maret 2018 (Blog ini ditulis). Sudah hampir 6 bulan aku rajin mengkonsumsi H2 Pure Skin, dan sudah 4 botol habis aku hembat setiap hari (walaupun masih bolong-bolong juga). Jadi, suplement ini diminum ketika malam hari. Ketika kulit kita sedang istirahat, dari dalam kita boost lagi kulit ketika sedang melalakukan proses regenerasi kulit. Dan ketika tidur pun kita tidak sedang melakukan aktifitas apa-apa, jadi badan pun lebih fokus untuk memulihkan diri nya sendiri.

Dibulan pertama, kamu engga akan merasakan apa-apa. Sampai ku pikir, "ih ngaruh ga sih". Karena biasanya kalau aku mengkonsumsi obat dokter akan timbul reaksi bermacam-macam seperti kering di sekitar mulut sampai ke kulit kepala. Parah banget deh pokoknya, kering dimana2 aku sampai takut sendiri kadang-kadang. Tapi kalau H2 ini tidak menghasilkan reaksi apa-apa ke kulit kita, dan itu adalah plus point nya.

Ketika di bulan kedua-ketiga aku mulai merasakan kulit aku mulai berhenti jerawatnya, biasanya pasti ada ajah numbuh jerawat kecil setiap hari. Yes, sehari numbuh 1 jerawat. Aku udah sampai di detik give up waktu itu. Tapi ketika aku mulai minum obat ini, udah engga ada lagi jerawat numbuh. Ada numbuh palingan dalam jangka waktu yang panjang seperti seminggu sekali.

Dan ini lah titik miracle nya ketika diawal tahun 2018 itu, jerawat aktif aku mulai pudar pelan-pelan dan gampang kempes. Tapi karena ada faktor stress, aku sempet harus ngurusin banyak kerjaan di awal tahun. Jerawat mulai muncul lagi.

Febuari my love, bulan penuh cinta. Jerawat aktif aku udah pada lenyap semua, kalau pun muncul itu karena bulanan/PMS. Tapi setelah itu kempes nya cepet banget. Nah ada satu lagi yang aku berasa, muka aku jadi terlihat lebih cerah dan engga perlu pakai foundation yang tebal-tebal untuk bikin muka kelihatan cerah. DAN! BEKAS JERAWAT pun memudar, sumpah aku engga nyangka banget bakalan sengaruh ini suplement kesehatan. Aku pikir ini cuman gimmick jualan vitamin yang sebenernya engga ada apa-apanya. Tapi ngaruh banget gais :") ternyata...

Tapi sebenarnya jerawat itu banyak faktor yang berpengaruh, seperti contohnya pola hidup, apa yang kamu makan, skincare, pikiran. Semua nya itu seperti chain yang nyatu. Suplement itu bisa jadi tameng untuk pola hidup kamu yang berantakan, jadi di dalam tubuh di bersihin tuh badan kamu biar engga ngamuk terus jadi jerawat deh.



H2 Health & Happiness

  • Share:

You Might Also Like

0 comments