NOW ! Urban Decay Available online via Sociolla

February 09, 2019



The legend Naked Flushed - Trio blush, bronzer and highlgihter in one compact palette with great big mirror

The next level of All Nighter Pollution Protection - Urban decay setting spray on it's finest with extra pollution protection, say whaaaattt.... ?



Ini pertama kali nya aku menyentuh produk powder wajah dari Urban Decay, karena sebelumnya my  trust are with their eyeshadow.I do love their naked eyeshadow series, step on the game ternyata mereka juga punya palette untuk wajah yang sebenarnya ini sudah lama ada di market.

Urban Decay Naked Flushed - Streak

  • Launch : 2013 
  • Price : 550.000 IDR (Sociolla.com)
  • Net : 0.49 oz / 14 gram (berat karena kaca sih kalau opini ku)
  • Bronzer : Shimmer light brown with hint of taupe (shimmer nya tipis, not glittery, tapi engga bakalan keliatan matte juga kalau di pake, lebih cocok yang suka bronzy glowing summer) 
  • Highlighter : Pink champagne (ugh, nope I don't like it. downside dari palette ini cuman karena highlighternya. shimmer level nya sama kayak si bronzer dan blush on, tapi karena ini warna nya light jadi yah engga bakalan keliatan apa-apa. Setiap pakai ini di pipi seperti engga ada efek nya sama sekali, even udah di spray pun masih belum keliatan. Mungkin buat kalian yang suka shimmer yang tipis malu-malu) 
  • Blush on : Peach with gold shimmer ( I love it ! salah satu yang berhasil di palette ini adalah blush on nya. pas banget di skintone yang light yellow undertone ataupun sawo matang )
Urban Decay All Nighter - Pollution Protection

  • Launch : 2017 
  • Price : 520.000 IDR (Sociolla.com)
  • Net : 118 ml / 4.0 fl oz
  • Claim : Patented Time-Release Temperature control technology. Oil free - Paraben Free. Make your makeup last for 16 hours and help protect against oxidation due to pollution.


Mungkin ini bisa jadi jawaban buat kalian yang suka travelling dan engga mau ribet-ribet bawa banyak makeup. Jadi semua udah ada di dalam satu palette dan bonus nya ada kaca. Harganya reasonable sih untuk produk dengan brand UD dan juga formulasi yang di set agar semua nya bisa pakai, engga over pigmented ataupun sheer sampai engga keliatan. Jadi masih mudah di aplikasikan dan di kontrol ketebalan nya sesuai kemauan kita. I do love the blush and bronzer, but the highlighter is not my cup of tea. Aku lebih suka nya yang blinding tapi "wet" juga. Kalau yang di palette ini kamu akan dapat kesan "shimmer" ajah sih without making your face beaming.



I found this just a 'gimmick' product from Urban Decay. Aku masih engga ngerti dengan 'pollution protection' claim yang sekarang ditawarkan berbagai brand makeup dari asian - western semua nya 'pollution protection'. no matter how much I spray it on my face, in the end of the day when I took off my makeup I can still some "grey-ish" that pollution left on my face (kalau kalian anak nya gojekan pasti ngerti). Tapi aku engga terlalu ambil serius soal claim yang di kasih UD soal all nighter ini, karena dia masih berfungsi seperti all nighter yang lain dengan standard skindinavia yang bikin makeup jadi bullet proof seharian dan bikin any powder deco makeup jadi nempel dan makin nyala pigmentnya. 

p.s. it have the exact same smell like the og 


Now you can buy Urban Decay Indonesia - ONLINE via Sociolla.com 
Link are below 


  • Share:

You Might Also Like

0 comments