D'eyeko Super Full 136 Review

August 05, 2013


"Luar biasa tebalnya. Bulu mata ini akan menambah volume, gaya dan ketebalan bulu mata Anda. Cocok untuk mereka yang berani, percaya diri dan tampilan elegan. Bulu mata yang sempurna unutk dipakai sehari-hari atau di setiap kesempatan." - D'eyeko Lashes Super Full - Fabulous to the fullest.
Hello everyone ! In this post I will talk about this fantastic false lashes from D'eyeko Premium Lashes - Super Full 136.

















Super Full punya 3 macam tipe lain bulu matanya, tapi di kesempatan kali ini aku cobain yang nomor 136 - Memberikan efek bulu mata yang tebal dan panjang. Well, I think this one is quite perfect to my eyes shape and lashes problem which is lack of volume and length. 



AS YOU CAN SEE! Super full and volume booster, 100 % human natural hair. Bulunya tidak terlalu fake atau glossy kayak bulu syntethic kelihatan seperti bulu asli. Band nya tidak begitu tebal atau terlalu tipis menurut aku ini band ukurannya normal, jadi engga bikin kita gregetan pas masangnya karena band nya terlalu fragile atau terlalu tebal. Yang aku suka dari jenis bulu mata ini adalah bentuknya yang natural dan tidak kaku karena ujungnya itu dipotong manual, ujungnya juga menjuntai ke atas cantik.


Untuk harganya sendiri kalau tidak salah sekitar 35.000 IDR, menurut aku ini adalah great deal karena free eyelashes adhesive yang bisa dipakai berkali-kali. Lalu bulu matanya juga kualitasnya bagus jadi engga gampang rusak. Cons nya di aku pribadi, Lem nya engga cocok dengan mata aku, engga tau kenapa setiap pakai lem dari d'eyeko mata aku panas ._. GOD. Tapi overall engga sampai iritasi, mungkin mata aku yang sensitif ajah kali yah, tapi daya tahannya sangat kuat aku pakai seharian tetep melekat sempurna.

BEFORE - Boring

AFTER ! pardon my bottom lashes got to draw it by myself. run of bottom lashes.
So much love !








Well menurut aku series Super Full nya mirip banget sama Lashesnya Syahrini. Karena finish nya sama-sama kasih volume dan lenght, dan yang ini mirip banget sama lashes syahrini aku. Dan ini lebih murah harganya dari Syahrini, ini 35 Ribu syahrini 50 Ribu. Jadi mending pilih ini deh daripada Syahrini :P.

D'EYEKO SITES

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Foto yg ke 11 cakeeep dehhh sukakk ^__^
    Btw ak tunggu videony my boyfriend does my makeup kamuu mana hohooo..

    www.forgetmenot-diary.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you :D hehe actually aku udah engga sama dia ^^

      Delete
    2. Oh sorry >____<
      Aku tunggu video makeup yg nightnya -- kanebo deh :DD

      Delete
  2. Wow really cute lashes. Now I´m following you in GFC and Facebook ;)
    I hope your follow me back in Both!
    xx

    Join to my Giveaway for Win an Etude House CC Cream!

    ReplyDelete