SkinLife Medicated Acne Care Review

August 30, 2013

Hey ! Finally bisa review produk ini. Setelah sekian lama mencoba nya :). Mungkin dari kamu udah ada baca review produk ini dari blogger lain. Nah sekarang ini review versi dari aku :).








Cow Brand 

Cow Brand ini adalah perusahan dari Jepang yang sudah ada sekitar 100 Tahun yang lalu. Kebayang yah lamanya... haha tapi yang paling terkenal adalah Cow Soap bar mereka yang Red Box dan Blue Box. Tapi ternyata Cow Brand juga punya perawatan khusus untuk wajah yaitu SkinLife.



SKINLIFE FOAMING FACIAL WASH.

SkinLife adalah line untuk membersihkan, merawat kulit wajah kalian agar bebas dari jerawat. Salah satunya adalah Foaming wash. Cleanser dalam bentuk foam lebih mudah mengangkat minyak berlebihan yang bisa menyebabkan jerawat.

Dan juga karena foam jadi sangat praktis karena cukup di pump dan sudah keluar foam cleanser nya yang bisa langsung kita pakai.




SKINLIFE FACE LOTION

Digunakan setelah kamu mencuci muka dengan foam cleanser nya. Lalu bisa kamu pakai seperti toner, basahi kapas dengan lotion lalu dihusapkan kewajah, atau langsung dipakai diwajah dengan ditepuk-tepuk lembut.




Claims :

• Dapat secara alami mengangkat sel kulit mati
• Memperbaiki tekstur kulit, membuat pori-pori kecil dan kulit cerah
• Menjaga kelembapan alami kulit
• Mengencangkan kulit
• Mengurangi minyak dan komedo

Review 

So far so good, tidak ada gejala yang terlalu signifikan. Kulit wajah aku tidak ada menolak produknya atau mengalami gejala-gejala buruk dari produknya. Setelah pakai cleansernya kulit juga tidak terlalu terasa kering atau kencang, karena biasanya facial foam itu agak membuat kulit jadi kering karena sifatnya deep cleansing dan efektif mengurangi minyak.

Setelah pakai lotion muka akan terasa moist. Untuk efeknya karena muka aku sedang dalam pengobatan dengan skin care lain jadinya tidak begitu terlihat efek atau hasilnya. Tapi selebihnya tidak pernah ada gejala negatif yang ditimbulkan :).


Cara Kerja SkinLife

SkinLife


  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Pengen coba iniii. Tapi takut ga cocok sama muka aku :(

    pinkpiggu.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. dicoba boleh, tapi kalau muncul gejala-gejala iritasi atau merugikan kulit kamu lebih baik dihentikan ^^

      Delete
  2. Nice review sis ^^
    Sedikit info bisa dapatkan Skinlife & other Japanese beauty products at
    www.Nihonmartbeauty.com

    ReplyDelete