Sunday, June 24, 2012

Dear my blooming Lips


Halo semuanya, yep ! kembali lagi dengan review bahasa Indonesia . I found that review dengan bahasa Indo lebih mudah ketimbang pake inggris. Secara, Inggris gw berantakan.

Etude house baru ajah ngeluarin line baru mereka "Dear My Talk" kali ini gw bakalan nge review Dear my Blooming Lips terlebih dahulu. baru disusul yang lain ya :D.

"CLICK READ MORE"




Packaging

Shade PK001
gw sempet engga tega buat pake lipstick ini. GIMANA ENGGA ? liat itu ada mark yang lucu banget di tengah-tengah lipsticknya.

Pertama kali ngebuka lipstick ini dari boxnya, satu hal yang membuat muka gw langsung manyun dan berseri-seri (apaan sih). cute little bow ! owh yeah ! jujur gw sangat suka sama yang namanya pita dari dulu. dan sempet jualan pita cuman engga laku (?)


Etude Dear my blooming lips comes with 24 shades. But, it's only have 6 hot colors.

Swatches

Bare Lips









Upper lips applied










Full lips


Without flash (Room Lighting)















With Flash (Room Lighting)
 Direct sun light

 Warnanya agak Purple-lish right ?

Pros :
  • Cute packaging !! (?)
  • Smells nice
  • Suit into my skin shade.
  • Easy to Find (Etude stores open around Indonesia)
  • The cap is safety enough, but it's also hard to get it off
  • Kissable :*
  • Wearable
Cons :
  • Hard to apply, you need 2-3 coat of layers to makes the color comes out pretty.
  • A little bit Pricey
  • Shiny effect just hold for 2-3 hours. Then, you need apply it again
  • Kurang melembabkan bibir gw yang luar biasa kering ini. (Pakai lipbalm yah sebelum apply lipstick ini)

Staying power ? It's last all day, but you need to re-apply again after 2-3 hours for more intense the color.

Texture ? Creamy , easy to applied and also cover up nicely into all my lips.

Repurchase ? Emm, maybe I want the another shades of this lipstick :).

First impression ?
Pertama buka box, tentu packaging harus jadi perhatian. lalu mulai di roll sampe mentok buat liat ada berapa banyak produk nya (lumayan banyak). Pertama kali apply, bibir lagi kering-keringnya. Bener ajah ! bagian atas dari lipsticknya langsung kebaret-baret gara-gara bibir gw yang sekasar aspal. lalu gw pun memutuskan untuk melakukan ritual Lip scrub gw dulu sebelum pake lipstick ini. Alhasil, warna dari lipsticknya keluar bagus banget. :)

Solusinya ?
Buat kamu yang bibirnya kering dan kayak aspal...
  1. Jangan pernah tangan kamu iseng nyomot-nyomotin bibir  kamu yang kering. Itu akan membuat bibir kamu jadi berdarah dan hasilnya kamu kayak habis jadi vampire.
  2. DON'T LICK YOUR OWN LIPS ! karena air liur yang mudah menguap akan membuat bibir kamu menjadi kering lebih cepat.
  3. Minum air yang banyak ya girls !
  4. Do a lips scrub before you apply your Lipstick. Ini ritual yang gw lakuin sekarang hasilnya lipstick lebih tahan lama, menempel dengan baik, bibir pun terlihat sehat dan lebih sedap di pandang
  5. USE a lipbalm !! kalau bisa yang ada spf nya. Kamu engga tau kan kalo matahari juga bisa membuat bibir kamu terlihat kusam dan gelap...
That's it. Semoga bisa membantu kamu ya girls :D
Thank you Etude :*

8 comments:

  1. lucu banget emang ini lipsticknyaaa~~
    blom tega utk nyobain saking lucunya, XD
    anyway, wrna pinknya cocok bngt dibibir cc~ >w<

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kan ! engga tega.... what matcha ? you called me cc ? kamu umur berapa sihhh ? XD

      Delete
  2. eh, begitu kena direct sunlight ternyata nggak terlalu pink yah? Keren. Terima kasih review-nya Marsha ;-)

    Eh, aku saran gapapa yaa? :D

    itu kalo foto dalam ruangan, tambahin lighting lagi deh, misal pake lampu belajar, taro 30 - 50 cm di depanmu/obyek yang mau difoto, biar terang dan foto ga terlalu grainy.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya :). sure, entar aku coba sarannya makasih ya pengajarannya hehe. camera aku lagi agak rusak belum di service-service sampe sekarang makannya hasil gambarnya engga begitu memuaskan hehe :D

      Delete
  3. Say fotomu unik,
    Kamu ft pk kamera apa?

    ReplyDelete
    Replies
    1. :)makasih ci katie. aku pake kamera canon powershoot yang udah laamaaaa banget. hehe aku mau ganti engga sempet melulu *re : bokek hehe ^^

      Delete
  4. Hai.. aq liat komenmu mengenai produk etude.. mau nanya qm pake yg di beli di counter etude apa beli di online shop?? dilema nih :D info dong.. gomawo ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo mei :) untuk post ini aku dapet dari etude event untuk review. ini bisa di beli disetiap counter etude kok :D karena sudah launching di Indonesia ^^

      Delete