Saturday, September 14, 2013

POND's Acne Clear White Facial Cleanser

POND's Acne Clear Facial Foam with Gentle scrub. Facial foam yang diformulasikan khusus untuk kamu yang bermasalah sama kulit berminyak dan jerawatan. Dengan kandungan Oil-absorbing Herbal Clay, Acne-fighting Salicylic Acid, Brightening Essence yang mampu melawan dan merawat kulit wajah kamu agar bersinar dan "bening".











Name : Acne Clear White Facial Cleanser
Net : 100 Gr

Harga : 
IDR 23.000 - 100 gr
IDR 13.200 - 50 gr

sedikit intermezzo sebelum review product nya. Sedihnya :" udah mulai ngampus lagi dan mulai bermunculan tugas-tugas, makin sedikit waktu buat nge blog lagi. Sedih! banyak acara yang waktunya terbentrok sama jam kampus. Jadi mau say sorry sama beberapa pihak yang produknya belum di review :". I'll do my best !

Okay ! POND's Facial Foam itu ada banyak banget yah variannya dan semuanya menawarkan kelebihan-kelebihan tertentu. Tapi yang satu ini komplit banget karena mampu melawan 10 masalah kulit pada remaja. Apa ajah ?



 Karena mengandung 3 bahan utama inilah yang mampu merawat, melindungi, dan melawan 10 masalah kulit wajah kamu. Tenang! Scrubnya itu gentle dan larut dalam air. Jadi jangan takut akan menyebabkan iritasi, exfoliate diperlukan untuk kulit karena akan mengangkat sel kulit mati dan kulit kamu akan terlihat lebih cerah dan bebas dari kotoran dan sel kulit mati.

Setelah cuci muka dengan facial foam ini muka ku terasa lebih fresh dan lebih kencang. Aku sarankan gunakan toner dan moisturizer setelah menggunakan Facial Foam ini karena mungkin akan terasa kering. Karena memang benar-benar mengangkat minyak berlebihan dimuka kamu. Inget ! walaupun wajah kamu berminyak, moisturizer juga harus tetap di aplikasikan.


So far ! belum pernah terjadi breaks out selama aku menggunakan Facial Foam ini. Jerawat yang baru bermunculan pun bengkaknya engga lama-lama dan lebih cepat menciutnya. 

Pros :

  • Affordable 
  • Mengandung Salicylic Acid (ampuh untuk mengatasi jerawat)
  • Foamnya lembut 
  • Mencerahkan wajah


Con :

  • Terasa agak kering setelah selesai cuci muka, Karena memang mengangkat minyak berlebihan


Rate : 4 / 5



Kalau beberapa dari kamu yang belum percaya sama Pros aku diatas, tonton deh video dibawah ini. Hasilnya kelihatan jelas sebelum dan sesudah aku cuci muka pakai Facial Foam ini ^^.






PONDS TEENS

6 comments:

  1. Nice review!
    udah nyoba ponds ini juga tapi ternyata kurang cocok, mukaku agak sensitif sama scrub sih > <

    http://foreverispossible.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Wow its so foamy!! Sounds like a pretty good product! :)
    xx
    www.beautifyinglifee.blogspot.com

    ReplyDelete



  3. Wonderful blog & good post.Its really helpful for me, awaiting for more new post. Keep Blogging!



    Good Facial Cleansers

    ReplyDelete
  4. Apa kah pon'd ini bisa buat cowok?

    ReplyDelete
  5. I purchased Cosmetic products from Awesome bazar , Awesome Bazar provides best competitive prices product and fast delivery process . Really very nice service of awesome bazar, Awesome bazaar best Shopping destination . Find At http://awesomebazar.com/cosmetics.html

    ReplyDelete
  6. Why are you soooo beautiful <3.....

    ReplyDelete