MyLittleBrownBox PERFUME ONLINE SHOPPING

April 06, 2014


HAI Blusher, kalian semua pasti punya cerita tentang perfume journey masing-masing. The journey how to find the right one, aku menyukai perfume mulai dari sekitar umur 13 Tahun. Parfum pertama aku adalah Heiress by Paris Hilton, kalau cium wangi parfum itu langsung keinget masa-masa sekolah dulu :). Yeah ! perfume also tells a story.

I'm a big fan of perfume, for me setiap perfume punya karakter masing-masing yang kuat dan mereka seperti individual yang berbeda ketika dipakaikan kelain orang, pembawaan dari parfum tersebut bisa berbeda. LOVE IT!.


But! one of big disappointment di Indonesia sendiri, Parfum Original susah ditemukan di Indonesia dan ada beberapa yang engga masuk distore-store besar yang ada di mall. Harga nya pun berbeda, mama aku lebih milih beli diluar dibandingkan didalam negeri apalagi kalau sudah ditaruh di store yang ada dimall harganya bisa berlipat-lipat.

MY LITTLE BROWN BOX, Website online shop yang menjual berbagai jenis perfume. Dengan harga menurut aku sangat appreciate banget karena tidak jauh dari harga pasaran yang ada diluar. MLBB memanjakan kamu semua pencinta perfume dengan pilihan perfume yang bermacam-macam.

Brand yang bisa kamu temui Marc Jacobs, Bvlgari, Givenchy, Valentino, Chloe, Hermes, Kenzo, Prada, CH, and manymore!!

Price ? don't worry. Ini adalah salah satu perbandingan dengan beberapa store lainnya. BCA and Mandiri transfer approved.



Harga
No.
Produk
Rumah Parfum
Jocelyns
1
Prada Candy EDP 80ml (Women)
 IDR 920,000
 IDR 995,000
 IDR 850,000
2
Giorgio Armani Acqua Di Gio EDT 100ml 
(Pour Homme)
 IDR 645,000
 IDR 750,000
 IDR 605,000





Kalau kamu masih binggung sama parfum apa yang bakalan suit with your personality. MyLittleBrownBox juga ada Quiz atau Questioners yang bisa kamu coba dan hasilnya sesuai dengan tipe wangi perfume yang bakalan kamu suka dan sesuai dengan karakter kamu :).


Guess what ? I'm Romantic, LOL Indeed. (JUST KIDDING!!) HAHA.

Dengan tampilan website yang clean dan mudah dipahami, memudahkan kamu untuk memilih perfume sesuai dengan yang kamu harapkan. Well if you never smell the perfume at least you know the popularity of it. LOL


MyLittleBrownBox tidak menjual sample, perfume tanpa box, refill, or whatsoever.
 They can guarantee 100% to fulfill your addiction to perfume.

I really recommended MLBB for you, just please don't waste your time to shopping at the mall. Online shopping is the new era for modern woman :P.

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. nice post, mau icip ah :D

    sweetlikeapeach.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Hi Marsha... I stumbled upon your website and I just loved it! Keep posting some pretty stuff!

    xo,
    Ambar

    ReplyDelete