L'oreal False Lash Butterfly Waterproof Mascara Review

April 09, 2014

Disclaimer :  Product was sent to me in purpose for review with my honest opinion after I tried the product.


Hi blusher ! Mascara merupakan essential yang paling penting bagi para wanita. Kalau engga pakai mascara rasanya mata jadi 'botak', tapi sejujurnya I'm not a big fans of mascara. Karena bulu mata aku yang tipis dan pendek jadi kalau pakai mascara yah engga ngaruh-ngaruh banget. Sampai L'oreal False Lash Butterfly Waterproof mengubah semua presepsi aku tentang mascara.

Dengan sikat asimetris dan formula Cocoon fiber, mascara ini mengclaim bisa memberikan lentik dan volume pada bulu mata kita. Lucunya, sikat atau aplikator yang mirip sayap kupu-kupu ini disebut-sebut bisa melebarkan sudut luar bulu mata.



Sikatnya termasuk fleksible dan tidak kaku, plastic material. Bulu-bulunya yang jarang memudahkan bulu mata kita agar tidak mengumpal dan pengaplikasian produk menjadi lebih mudah.


gotta wear this everyday! perbedaan nya jelas dan signifikan sekali. Karena formulanya yang waterproof, mascara ini cocok dipakai oleh mata asia yang cenderung bulu matanya tipis dan turun kebawah. Karena dapat melentikan dan juga menahan 'curl' nya lebih lama. Mascara ini juga salah satu yang smudgeproof dan 'anti-badai' aku pakai dari pagi sampai sore.


Rate : 4.5/5

Best drugstore mascara so far, works for my thin and wispy lashes. Great for lengthening and add volume to your lashes. Waterproof formula will hold your lashes all day long. 

L'oreal Indonesia

FACEBOOK | TWITTER 

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Wah.. good review ci... gra2 liat iklannya d Youtube , ditambah liat review dari cici jadi makin pengen beli....
    Formulanya mudah dbersihkan ga ? :)

    if you don't mind check my blog too:
    linaparamita.blogspot.com

    ReplyDelete