B.liv Off With Those Heads Review

October 25, 2014

Hi Blusher ! Apa sih yang paling nyebelin kalau udah urusannya dimuka ? selain jerawat, stubborn blackhead itu ngeselin banget. Kenapa ? karena BLACKHEAD itu berbeda dengan Whitehead atau komedo.


Blackhead :Blackhead adalah jenis komedo yang tampak seperti pori-pori yang membesar dan menghitam. Terjadi ketika pori-pori membesar dan terbuka ke permukaan kulit dan ke kelenjar minyak, lalu teroksidasi oleh udara dan berubah menjadi warna hitam/coklat. Komedo jenis ini adalah komedo yang paling sering dialami oleh kebanyakan orang. 

Whitehead : Whitehead adalah jenis komedo yang tampak seperti bintik-bintik kecil yang berwarna putih atau kuning. Komedo jenis ini terjadi ketika minyak dan bakteri terperangkap di bawah permukaan kulit lalu mengeras.

Source : http://id.wikipedia.org/wiki/Komedo

Beberapa bulan yang lalu, aku diperkenalkan dengan solusi menghilangkan Komedo tanpa perlu sakit-sakitan pakai porepack.



Ingredients
Water, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Carbomer, Propylene Glycol, Menthol, Melaleuca Alternifolia (Tea Tree) Leaf Oil, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Sodium Hydroxide, Mentha Piperita (Peppermint) Oil, Methylparaben, Propylparaben, Diazolidiny Urea.


Hampir dari sebagian kandunga yang terdapat di produk ini adalah Natural. Ternyata yang menjadi kunci andalan disini adalah Peppermint Oil yang ternyata mampu menghilangkan komedo. Selain itu juga ada kandungan lain seperti Tea Tree Oil, Witch Hazel yang dapat membantu mengontrol produk minyak di kulit.



I know gurrlll ! this product works amazingly. Aku engga pernah pikir kalau produknya akan benar-benar berkerja dengan baik. Hampir setengah dari Blackhead aku menghilang. Yeap, sebenarnya engga persis 2 minggu seperti yang di claim oleh B.liv. Aku butuh waktu sekitar 1 Bulanan (depends) karena aku baru pulang travelling sehingga kulit agak kurang terjaga. But, so far aku puas banget sama hasilnya :).

Downside for this product, Expensive maybe ? tapi menurut aku ini salah satu produk yang worth every penny. Selain dapat produknya banyak banget, padahal cuman buat daerah tertentu saja di muka. Well 1 pump is more than enough for my whole nose area LOL. 


For further Information you can visit B.LIV

  • Share:

You Might Also Like

0 comments