Thursday, October 16, 2014

Tokyo Beauty Trip Day 2 (Fujiko F. Fujio Museum)


Hi blusher! Day 2 of my Tokyo beauty trip with Pixy and Fimelagirl. It was raining all day long, dinginnya nusuk banget, Tapi kita tetep akan ngikutin schedule yang sudah ada, hari kedua kita berkesempatan mengunjungi Fujiko F. Fujio Museum yang terletak di Kawasaki.

Perlu kita ketahui Fujiko F. Fujio doesn't always about Doraemon, tapi disini ada banyak character lainnya yang di buat oleh Fujiko F. Fujio.

Banner at Kawasaki Station

Handsome Giant
Too bad, hujannya cukup deras. Ada beberapa bagian di museum ini yang outdoor, namun karena hujan yang cukup deras jadi nya kita engga bisa foto-foto diluar.






Setelah kita puas main, di dalam Fujiko F. Fujio museum juga ada Restaurant yang isinya all the greatest food yang dibuat sesuai dengan character yang di ciptakan oleh Fujiko F. Fujio. Can you guess ?




Of course, kesini kalau engga beli souvenir khas Fujiko F. Fujio engga akan lengkap.




Stop button at Kawasaki shuttle bus
Hari kedua cukup dihabiskan di Fujiko F. Fujio Museum, setelah itu kita berangkat langsung ke Ginza untuk shopping. Karena masih hujan dan sudah malam, aku engga begitu bisa photo-photo di hari kedua ini.




Sesampai di Ginza setelah kita puas belanja sana sini, kita pun sempatin diri untuk Makan. Yang awalnya nyari sushi sana sini engga ketemu. Akhirnya makan pun something like beef ini (I wish to eat kobe :( ....hiks too bad). Sempat melakukan selfie sana sini, pamer barang belanjaan yang sebenarnya itu gabungan dari belanjaan wanita-wanita ini. Yeap H&M di sini harganya gila, keterlaluan murah hampir mirip belanja di Pasar Senen. 






Karena udara yang cukup dingin jadi kita bawaannya laper terus dan engga bisa kalau ketemu makanan. Di Kawasaki Station ada penjual makanan traditional dengan harga yang murah disini. Karena engga bisa nahan, akhirnya kebeli lah dango yang bentuknya rupawan di atas ini.

Ternyata bentuk dan rasanya beda jauh, ternyata sauce yang di atasnya itu taste kinda like soy sauce... Hmm.


Berhubung selama perjalanan di Ginza dingin banget kita sempat nyamperin salah satu mini mart disini. Karena ga kuat, akhirnya aku mutusin untuk beli minuman panas yang engga akan di minum ini selama ke hotel buat di pegangin ajah selama di jalan. Maksud hati biar anget tangannya, malah melepuh haha.

Anyway, kalau kamu ada yang baca Miiko. Ada di salah satu episodenya yang dia diminta tolong Mari-chan foto copy di Mini mart. Well, jadi sistem foto copy di Jepang memang self-service. Rada engga kebayang sih kalau sistem ini di taro di kampus-kampus Indo. Rusak sih mungkin...



Taksi di Jepang mahal ? yeap, itu harga yang dipasang ketika kamu masuk. Selap selip kanan kiri, turun-turun argo udah 3000 yen. :)





Sesampainnya di hotel, aku dan Claudia langsung buka-buka belanjaan. Pablo cheesecake is a dabomb!! Thanks Claudia yang ngotot kepengen cobain ini.

Of course ! Vlog. haha sorry for being so late and lame not uploading this one. I hope you enjoy it :)


PIXY INDONESIA

FIMELAGIRL

No comments:

Post a Comment