Ultima Pro Collagen Lipstick Review

June 22, 2016


Kalau mendengar brand ULTIMA II, aku langsung membayangkan skincare mereka yang mempunyai teknologi collagen pertama di dunia. Bagaimana jika kandungan collagen yang ada di skincare terkandung didalam lipstick dengan warna yang bervariasi ?



Kebetulan sekali aku punya 3 warna lipstick dari ULTIMA II ProCollagen yaitu Spice, Pink, dan Glamberry. Ketiga warna ini terlihat hampir sama, tapi begitu sudah di aplikasikan hasilnya akan berbeda. 


Pink : Berbicara warna pink, lipstick ini memberikan warna pink yang benar-benar pink. Di gambar atas aku mengaplikasikan dengan 1 layer dibagian atas dan bawah,  Warna nya yang sheer memberikan kesan natural . Warna ini bisa dipakai setiap hari dan memberikan efek wajah yang terlihat segar dan cheerful. If you are looking for a healthy lips color, this is the one!


SPICE : One of my favorite color, pink mauve yang terlihat natural untuk skintone wajahku. Aku bisa pakai ini di setiap occasion, dan tetap terlihat outstanding dengan makeup yang minimalis. Kalau kamu lihat foto diatas aku juga memadukan warna lipstick ini dengan ULTIMA II Delicate Shine Blush warna Sahara Rose, kombinasi kedua produk membuat wajah ku terlihat merona sehat alami.
GLAMBERRY : Red with blue pink undertone yang akan cocok dipakai disetiap skintone wajah. Nama nya cocok banget dengan shade nya, karena warna nya yang terlihat “juicy” seperti berries (LOL). Kombinasi warna lipstick ini dengan makeup mata yang tidak mencolok akan memberikan balance pada makeup yang terkesan Glamour tanpa memberi kesan menor atau norak. You should try this trick!
Berbicara soal formula nya aku akan memberikan beberapa point dibawah ini ☺
  • Buttery feeling, smooth banget saat pengaplikasiannya
  • Membuat bibir lembab dalam seketika
  • Seperti  lipbalm, tapi dengan warna yang sangat vibrant dalam sekali poles
  • Kelembaban nya tahan lama (3-4 Jam) . Engga bikin bibir kering intinya…
  • Warna nya stain dibibir, jadi walaupun lipsticknya mulai pudar warnanya akan tetap ada sedikit di bibir.
  • You can build the color as much as you want. Kalau memang 1 layer masih sheer untuk kamu, kamu bisa re-apply berkali-kali sampai warna yang kamu mau.
Price : IDR 190.000
Where you can buy this ?
Store
Matahari Department Store, AEON BSD, METRO Department Store, Centro, Keris Gallery Puri Indah, Citrus, Cahaya Bintaro, Sogo Kota Kasablanka, Sarinah Thamrin, Debenhams Senayan City, Star Summarecon Bekasi.
Online
Semoga informasi nya bermanfaat, jika ada pertanyaan bisa kamu langsung comment dibawah ya!



  • Share:

You Might Also Like

0 comments