Panasonic Beauty Glowing Ramadhan

July 01, 2016


When beauty meets technology. Baru-baru ini aku diundang oleh Panasonic X Female Daily untuk
datang keacara mereka yaitu Beauty Blogger Gathering yang bertema kan Glowing Ramadhan. Acaranya inspiratif banget dengan menghadirkan Makeup Artist Hepi David dan juga Stylist rambut Adhar. Disana aku mencoba beberapa produk Panasonic Beauty, dan yang paling aku suka adalah Hair Straigthner yang mempunyai teknologi nano yang bisa membuat rambut terlihat sehat berkilau. Panas nya juga bisa kita atur, dan yang paling keren menurut ku adalah ketika hair straightener nya menjepit rambut kita. Dia akan mengatur suhu panasnya dan menyesuaikan dengan rambut kita. Terus bagian luarnya juga engga panas, jadi aku bisa pegang disegala sisi catokan ini walaupun dalam keadaan menyala. 

Ketika diacara aku diberikan beberapa tips untuk menjaga kecantikan kita dari dalam maupun dari luar. Apalagi sudah menjelang lebaran, pastinya kita mau wajah kita terlihat bercahaya ketika hari raya tiba :D. Jadi, kita harus rajin-rajin membersihkan wajah kita hingga sampai kedalam. Walaupun kita sudah seharian cantik dengan makeup, jangan lupa untuk membersihkan nya dimalam hari sampai bersih sehingga kulit kamu bisa beristirahat kembali dari makeup yang menumpuk seharian. 

Salah satu cara aku untuk membersihkan wajahku sampai kepori-pori yang terdalam adalah dengan meng-steam wajah ku agar pori-porinya terbuka. Setelah itu aku akan pakai toner yang sudah di tuang ke kapas lalu aku usap-usap dan terangkat deh semua kotoran sampai kedalam wajah. Tapi, terkadang aku males untuk masak air dulu, terus nutupin muka pake anduk, terus tiba-tiba airnya udah dingin... kadang suka kesel sih. Panasonic punya solusi untuk perawatan kulit wajah kamu.

Kamu tau ga?! kalau steamer wajah juga mampu mengangkat makeup ! 




Selain kedua produk yang ku mention diatas, mereka juga masih mempunyai berbagai rangkaian produk kecantikan lainnya seperti Rolling Heated Eyelash Curler, Face-Hair Ionizer, Epilator, Electric Nail Buffer, Hair Dryer with Nanoe Technology, sampai Vibrating Toothbrush. Kalau kamu penasaran dengan semua produk yang aku sebutin tadi, kamu bisa tonton video ku ini. Walaupun ini video lama tapi disini aku kasih liat semua fungsi produk Panasonic Beauty 




Adhar (Stylist) Paling Kiri, Hepi David (MUA) Paling kanan


Panasonic Beauty Indonesia



FEMALEDAILY

Website | Facebook | Twitter


  • Share:

You Might Also Like

0 comments