Votre Peau : Skincare Lokal Kualitas International ada di Galleries Lafayette

October 16, 2017



Votre Peau dalam bahasa perancis artinya Kulit ku, terdengar seperti produk yang berasal dari luar negeri. Faktanya Votre Peau adalah lokal brand, yang dibesarkan oleh Maharis Beauty. Dibesarkan oleh seorang dokter pakar kecantikan Dr. Kevin Maharis yang juga Founder dari Maharis Clinic dan Maharis Beauty.

Dengan bermodalkan ilmu dan juga gelar kecantikan dari 3 negara, Indonesia, Australia dan US. Dr. Kevin merancang Votre Peau sebagai skincare lokal pertama yang mempunyai kandungan yang diformulasikan khusus perempuan Indonesia di iklim tropis lembab ini, dengan bahan-bahan yang diimport langsung dari Perancis.


Kalau dulu Votre Peau susah banget di dapetinnya karena kita harus kejar-kejar mereka lagi bazzar dimana. Sekarang Votre Peau sudah mempunyai Counter di Galeries Lafayette Pasific Place, Jakarta. Jadi yang mau cari Votre Peau lengkap bisa langsung kesana.

Apa produk unggulan Votre Peau ?

Serum Vitamin C Votre Peau adalah 'anak pertama' dari brand lokal ini. Yang juga menduduki sebagai produk best seller brand ini, karena selain konon bisa mencerahkan wajah vitamin C ini juga punya keunggulan seperti menyamarkan kerutan. 

Beruntung saat aku menghadiri launching event Votre Peau X Sociolla.com aku bisa mendapatkan Serum Vitamin C dari Votre Peau, next post aku akan sharing gimana vitamin C ini berkerja di kulit aku yang berjerawat yah. Apakah cocok atau tidak.



Sunblock unggulan 'Beauty Enthusiast', Sunblock kekinian

kenapa aku sebut begitu ? karena memang sunblock ini hits banget dikalangan beauty enthusiast di sosial media. Sampai-sampai review nya sangat mudah ditemuin dimana-mana. Youtube, Instagram, sampai forum pun juga ada. Seperti semua orang berlomba-lomba untuk review sunblock ini. 

Awalnya aku tau sunblock ini pun dari youtube channel Female daily, jadi favourite sunblock nya mereka. Karena teksture yang ringan, tidak lengket, serta bisa dicampur dengan foundation untuk dijadikan BB Cream / Tinted Moisturizer ini merupakan keunggulan sunblock dari Votre Peau.

Aku sendiri belum merasakan sunblock ini, mungkin next kalau sunblock sekarang yang sedang aku pakai sudah habis (Covermark dan Biore) aku akan cobain sunblock dari Votre Peau.

FAKTA UV RAYS RADIATION  : Didalam ruangan kamu juga bisa terkena radiasi uv rays loh, sunblock bukan cuman di pakai di luar ruangan juga - Dr. Kevin Maharis



Bocoran dari Dr. Kevin Maharis ketika diacara launching Votre Peau Galleries Lafayette, akan ada beberapa produk yang akan release di akhir tahun 2017 - awal 2018. Yaitu, Face oil (Organik Oil), Makeup Remover, Pembersih Wajah, Eyecream. Sepertinya Votre Peau akan menlengkapi seluruh rangkaian skincare mereka. 

Tips dalam memilih skincare yang tepat :
  • Jangan pernah terburu-buru dalam skincare, kamu juga harus pintar dan peduli dengan ingredients yang ada dalam skincare kamu. 
  • Pentingnya konsultasi dengan pakar untuk mengetahui apa skincare yang baik untuk wajah kamu. Karena setiap individu mempunyai jenis kulit yang berbeda-beda. 
  • Jangan sok-sokan ikut trend, padahal belum tentu cocok untuk wajah kamu. Bisa-bisa malah jadi malapetaka :(

Jujur ajah ditahun 2017 ini adalah cobaan banget buat wajah aku, karena ditahun ini aku ganjen banget ikut-ikutan trend skincare dan pola hidup ku agak berantakan. Kalau kalian lihat pasti aku jerawatan banget ditahun ini. Foto pun engga bisa lepas dari editan, kemarin pas di sharing session Dr. Kevin Maharis dengan Beauty Journal Sociolla, mata batin aku kayak kebuka lagi. Semoga aku bisa share apa ajah yang aku dapetin di next video Youtube aku plus aku bikinin juga blog nya. Karena ini penting banget buat kita semua ketahuin, teknik dasar skincare yang paling penting. 

Kalau kamu sendiri pernah engga salah pakai skincare ? share dong biar kita semua bisa saling mengingatkan :).

Votre Peau

Ps. Votre Peau juga ada di P.I. lantai 5 dengan konsep One Stop Clinic

  • Share:

You Might Also Like

3 comments

  1. Aku sedang mengalaminya kak. Jadi gara2 salah make skincare dan pada dasarnya pengen coba-coba. Wajah aku jadi g karu-karuan. Jerawat dimana-mana, ini seperti mimpi buruk dan aku berharap buru-buru bangun. Aku udah hopeless banget sama kondisi wajah aku, kareba honestly ini first time aku ngerasain ap itu jerawat

    ReplyDelete
    Replies
    1. I know :"( so sorry to hear your story. Tapi sekarang udah pada kabur belum jerawatnya ?

      Delete
  2. Y have y retinol cream .i have a lot of wrinkels f 76 year lady.is 1% retinol save f me

    ReplyDelete