Coverderm Beauty Gathering

June 06, 2012


Hi, So Coverderm hold a Beauty Gathering at Seibu Grand Indonesia - Premium Lounge. They Invited some bloggers from Indonesia Beauty Blogger . I was invited, it was my pleasure to attend their Beauty Gathering.  
"CLICK READ MORE TO SEE THE EVENT"




All the crew and also bloggers are so kind to me. I was enjoyed so much in this event. Event start at 2 p.m , actually it's must be start at 1 p.m :P (ngaret). I took like 2 Hours to introduce their product, Mini talk show, Makeup Demo, and Free Time.

Let's we Talk about Coverderm !
Kali ini aku akan ngejelesain brand ini dengan Bahasa, biar semuanya lebih jelas dan engga ada salah paham :).

Coverderm adalah 'Senior Brand' brand ini sudah exist sejak tahun 90-an dan baru masuk Indonesia Awal tahun 2011, lebih tepatnya pada bulan April.Coverderm masuk ke Indonesia setelah melewati Korea, Hongkong, Singapore. Counter Coverderm sudah ada di  Seibu GI, Sogo Kelapa Gading, Central Park, dan masih banyak lagi.

Coverderm menciptakan The First Camouflage Foundation yang mana Foundation tersebut dapat membantu menyamarkan Tanda lahir, Bekas luka, Bekas Operasi, Tompel (?), Bekas Luka Bakar, dan juga yang paling penting bisa menyamarkan JERAWAT ! YEAII !

Acara di lanjutkan dengan, Mini Talk Show dengan DR.Lana 


Dr. Lana menjelaskan bahwa banyak sekali kliennya yang juga adalah wanita Indonesia yang mengeluh tentang Flek atau noda hitam yang ada di wajah kita. Flek muncul karena paparan sinar matahari, Pigmentasi yang dihasilkan oleh produk-produk kosmetik seperti Blush On. Jadi, Kita sebagai wanita Indonesia jangan pernah keluar rumah tanpa sunblock !

Dr. Lana menjelaskan bahwa produk-produk dari Coverderm ini bisa digunakan dengan produk dokter.

Makeup Demo
Saat nya Makeup Demo ! Ini adalah salah satu contoh bagaimana kerja Coverderm Camouflage Foundation bisa menutupi Tanda lahir / Tompel. Karena Coverderm Camoflage ini mempunyai 14 shade !! jadi Produk ini sangat sesuai di setiap warna tone kulit kamu :).





Ini untuk Shade yang lebih gelap,

See ? Tersamarkan sekali bukan ? Jadi Coverderm sangat cocok buat kamu para wanita/pria yang ingin menutupi ketidaksempurannya. Produk Coverderm sangat ringan di kulit, tidak berat seperti creme foundation yang biasanya full coverage tapi muka terasa seperti menggunakan topeng.

Foundation ini juga Silky Satin Finish aku benar-benar membuktikannya sendiri dan memang benar muka terasa halus seperti tidak menggunakan foundation, Coverderm sangat memberikan hasil yang natural.


Source : Hanna Anindhita
Pricillia,Marcella,Stephanie,Gaby, Carnellin, Dr.Lana, Hanna, Franky, Sheila, Christanath, Me, Mada

That's it. For Coverderm Products Review will be post as soon as possible. I Still working to try the products and I will review the products correctly. Thank you :)

see ya<3

  • Share:

You Might Also Like

3 comments