Thursday, April 18, 2013

Tony Moly Party Lover Coloring BROWCARA

Alis.... Begitu denger kata alis kesannya susaaah banget. Ribet banget, kadang yang sebelah lebih tebel, bisa kenaikan, bisa jadi kayak ulat bulu. Ini problem banget buat aku yang engga begitu aware sama alis. Karena alis aku udah tumbuh tebal dan engga pernah diapa-apain. Haha ! Tapi begitu rambut diwarnai, muncul lah berbagai macam masalah dengan bulu-bulu.. LOL.

Dan ini salah satu solusi paling praktis dan juga favorite ku :D.













Tony Moly Coloring Browcara. Apa sih browcara ? ini bukannya mascara ya ? emang bisa buat alis ? itu asumsi awal ketika liat product ini khann ? Alis identik dengan pensil alis titik engga ada lagi deh produk buat bagian muka satu ini. Salah, sebenernya ada banyak produk untuk alis dari maintain sampai makeup.

Browcara ? aplikatornya seperti mascara yang memudahkan kamu saat pengaplikasian productnya, bertekstur seperti mascara biasa mempunyai warna dan bisa membuat alis kamu tersusun rapih sepanjang hari. Cocok banget buat kamu yang ngewarnain rambut terang tapi alis kamu engga mau kamu warnain juga.




Packagingnya simple engga berbentuk macam-macam. Biasa mascara untuk bulu mata kamu hanya cocok untuk 3 bulan pemakaiaan setelah tutupnya dibuka, tapi disini browcara ini mampu bertahan hingga 6 bulan setelah tutupnya dibuka. 



Punya teksture yang unik dibagian brush nya, karena bagian seperti sisir yang bisa merapihkan bentuk alis kamu menjadi lebih teratur dan berbentuk.


Cara pakainnya juga cukup mudah yaitu cukup diaplikasikan di alis kamu dengan lembut sembari membentuk ulang alis kamu yang berantakan. Kamu bisa lihat digambar atas, difoto yang bawah setelah pengaplikasian warna alis aku menjadi sedikit lebih terang dan lebih berisi.

Ratings : 3.5 / 5 (warnanya kadang kurang keluar)

Pros :

  • Praktis
  • Staying power yang cukup lama (bisa dari pagi sampai sore)
  • Tidak mudah luntur (bersihkan dengan makeup remover biasa).
  • Hasilnya natural dan engga begitu heavy
  • Cocok dipakai setiap hari. 
  • Dual design di brushnya yang bikin produk ini makin praktis dan memberikan hasil yang perfect.
  • Tidak membuat alis terlihat kaku / fake
Cons :
  • Warnanya kurang begitu mampu menutupi warna natural alis.
  • Butuh waktu yang lumayan lama untuk setting ditempat / kering.

Where To buy ?


Get 10 % dengan menunjukan code : BLUSHOFF for any items 
Skin food, Innisfree, Faceshop, Etude House,Too cool for school, Skin79


Penawaran blushoff.blogspot.com terhadap Papuros shop yaitu discount 10% akan berakhir diakhir bulan april ini x(. Jadi code BlushOff tidak akan berlaku lagi setelah bulan April. Terima kasih untuk papuros karena sudah mempercayakan aku untuk membantu mereview beberapa product dari papuros shop :D. Ownernya friendly dan sangat membantu loh :D

No comments:

Post a Comment