Makarizo T1 Style Curls Shocked Review

January 11, 2014


Hallo ma Ladies, kali ini mau ngebahas sedikit tentang rambut. Makarizo Curls Shocked yang dulu sempat ngecewain aku banget karena pump nya tidak berkerja sama sekali. REVIEW DISINI . Aku sempat cerita ke PR Makarizo soal problem ini dan mereka ngirim aku produk yang baru dengan pump yang bisa ngeluarin produknya haha!. 
So, Curls Shocked dari rangkaian T1 Style. Kalau aku penggunaanya setelah keramas ketika rambut masih kering, lalu aku blow, dan catok keriting. Pernah sekali lagi iseng pakai dirambut yang kering, hasilnya sama ajah, tapi memang kalau dirambut yang basah produknya lebih meresap dan tidak lengket. Kalau dirambut kering agak sedikit lengket.

Texture thick cream warna purple ini bisa menahan tata-an rambut keriting kamu dan juga memberi volume (agree). Cocok buat kamu cewe-cewe berambut badai yang mau rambutnya makin "badai" dan keriting maksimal.

Pros :
  • Great for texturing your hair
  • Hold Curls for about 2-3 hours (without hairspray)
  • Convenient pump packaging
Cons :
  •  Saat pengaplikasian sedikit lengket, tapi tidak berbekas atau membuat rambut jadi lengket.
Tips :

Karena ini khusus hair styling product, bukan berarti kamu pakai terus rambut kamu langsung ikal-ikal ajaib. NO!. kamu juga harus styling rambut kamu dengan catok atau blow, curls shocked membantu men tekstur rambut kamu menjadi keriting maksimal. 

Lebih baik pakai setelah keramas atau ketika rambut masih basah, agar produk lebih cepat merasap.


Makarizo Media Social





  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Marshaa rambutnya sudah coklat lagi yakk :D
    ini Meylisa dr pandapavillon.blogspot.com heheh mind to followback? Maacii :3

    ReplyDelete