@Ratubulumata Review & Video

September 06, 2015


Ola Blushies, bulu mata sekarang ini semakin menjadi trend dan sekarang sudah banyak variasi nya. Karena bulu mata sangat merubah bentuk mata dan juga seluru penampilan makeup kamu. Tapi sayang nya bulu mata yang kualitas nya bagus biasanya harganya tidak masuk akal.

Mahal memang bagus (packagingnya), dan ada juga memang murah tapi kualitasnya tidak bagus dan pasti bulu nya adalah plastik.





@Ratubulumata mungkin salah satu solusi untuk kamu yang mau pakai bulu mata dengan variasi yang tidak membosankan dan juga kualitasnya tidak kalah dengan yang ber-branded dan nama nya sudah besar. Karena, @Ratubulumata mengambil langsung produknya di Solo yang sudah dikenal sebagai surganya bulu mata. Brand-brand besar pasti mengambil produknya di pabrik-pabrik yang berada di Jawa Indonesia ini.


Cocok banget untuk para makeup artist yang biasanya kewalahan cari bulu mata oke tapi engga bikin kantong jebol. Karena 1 lusin nya hanya IDR 55.000 (September 2015).

Packaging mereka engga embel-embel, hanya bulu mata case pada umumnya dan case plastik. Kalau ngomongin DUPE ? dari segi bentuk memang benar-benar mirip dengan si Ardell maupun Red Cherry.

Pros :

  • Affordable
  • Band Tipis
  • Banyak variasi
  • Bisa digunakan hingga 2-3 kali (tergantung perawatan)
Cons :
  • Hasil tidak selalu sama, karena Handmade
  • Ada beberapa lashes yang kurang rapi. Tapi karena harganya murah, bisa kita potong-potong tanpa rasa bersalah





Go follow their Instagram
@ratubulumata

(I was sent @ratubulumata to review and was compensated for my time to write this post. All opinions expressed are my own and not influenced in any way. )

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Thank you infonya! ^^


    Fani. R (http://beauty.grivy.com/h/)
    Content Writer
    PT. Grivy Dotcom
    P: +62(0)21 2960 8168
    Office 8 Tower, Floor 18A
    Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53
    Jakarta Selatan, 12190, Indonesia

    ReplyDelete
  2. makin seriiing pake banget ngeliat cewek2 ketjeh make bulu mata palsu giniiii. tapi tetep aja kata org jawa "iewuh" makenya hhihihihi newbie banget, tapi sptnya bahan bulu mata skrg beda yah dengan bulu mata dulu yg beratnya mintak ampun bikin kepala pusing.
    apalagi ngeliat yang ratubulumata ini, udah murce bingiiit 55rb selusin, jatuhnya natural jg *hmmm semacam racun tapi pgn nyobain hiih

    ReplyDelete