Kiehl's Holidays Head to Toe Bloggers Gathering (+ Video)

December 22, 2012

We are as an Indonesian always believe and respect with one that already have so much experienced. So, I think I gonna let my skin to believe with this brand called "Kiehl's". So Let's take a look and follow me around the store by watching my video :).









Follow me around Kiehl's Store at Seibu :) 


Kamis, 20 Desember 2012 tepatnya di Kiehl's Seibu Grand Indonesia. Kiehl's mengundang beberapa blogger (ya, termasuk aku) dalam acaranya 'Holidays Head To Toe Bloggers Gathering'. Acaranya sendiri sesuai dengan judulnya 'blogger gathering' kita para blogger yang hanya berinteraksi lewat keyboard dan mouse sambil mantengin laptop bisa dipertemukan oleh Kiehl's :). Selain itu kita juga diberi Brand Knowledge yang dipandu oleh Dyah Fitrisally selaku Product Manager - Kiehl's dan Skin Consultation with Kiehl's expert. 

Ternyata Kiehl's berasal dari New York dan sudah ada sejak tahun 1851. Di kenalkan lebih luas kedunia oleh The L'oreal Group. Uniknya mereka tidak pernah menggunakan metode iming-imingan iklan atau promosi besar-besaran tapi mereka percaya bahwa konsumer harus mencobanya terlebih dahulu by "TRY BEFORE YOU BUY" biasanya di Indonesia beberapa brand suka pelit kalau urusan sample. Tapi jangan khawatir Kiehl's dengan senang hati memberikan sample kepada kostumer mereka :). Tapi jangan minta terus yah kalau cocok :P.

My skin expert was kak Agnes (I hope it right), wow! jujur baru kali ini antusias banget dijelasin sama BA. Kak Agnes jelasinnya super detail dan as a BA she really have a very good knowledge and can answer all my questions (that's what BA for). Kak Agnes menjelaskan bahwa skin type aku adalah kering (Maybe oily-combination, I believe) jadi aku harus memaintain kulit aku sesuai dengan tipe kulit yang aku miliki.

Karena, harus berburu-buru dengan bus travel yang punya jadwal on-time dan padat. Well, aku harus pulang duluan setelah skin consultation. But, It was an amazing 2 Hours experience with Kiehl's Team :). Thank you So much for invited me :).

FUN FACTS :
  • Kiehl's dulunya dikenal sebagai salah satu toko yang bergerak di bidang Pharmacy.
  • Penemunya John Kiehl fans berat Motor Besar (Harley Davidson)
  • Motor Harley di setiap store Kiehl's bertujuan untuk menemani para customer pria yang kesepian dikala pasanganya yang lagi seru sama skin carenya :).
  • Mr. Bones adalah media sir John Kiehl dikala dia sedang praktek. Pasien akan disuruh menunjuk letak mana yang sakit ke Mr. Bones (HAHA!)
Source : Wiki
Mr. Bones Special edition source : http://www.product-girl.com/archives/kiehls-mr-bones/

Pictures SPAM!

Kiehl's New Product Collaboration with Kenny Scharf. Buy this and DONATE!! only at Holiday Season 
Most Popular Kiehl's Products
Kiehl's tool for check your skin type
Salah satu product yang aku lagi coba sekarang (for Oily Skin)
One of their new product at Indonesia
Sneak Peek products for 2013. (BB Cream and Wrinkle Cream Eye and Face) 
Kiehl's Seibu Grand Indonesia Panorama
Sekarang aku lagi mencoba beberapa products yang diberikan oleh Kiehl's. Review will be up for about 1 minggu lagi yah :). I need to try, feel, and learn about it first before I post it on my lovely blog. Thank you so much !

HAPPY HOLIDAYS!! 

see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

0 comments