Revlon Just Bitten Kissable 050 Precious Review

August 31, 2013

Sekarang engga perlu lagi yah gigit-gigit bibir atau minum fanta sampai kembung buat dapeting "Bitten" lips effect. Makeup can fix it.

Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain in Precious.













Name : Revlon Just Bitten Kissable Balm Stain
Shade : 050 Precious / Precieuse
Content : 2.7 G
Price : ± 80.000 IDR

Packaging : Plastic and Retractable
Pigmentation : Medium Sheer
Finish : Dewy Stain lips

Claim :
It’s a pampering balm fused with a lightweight lipstain in an adorable chubby crayon. Just Bitten Kissable Balm Stain gives softer, smoother lips with a perfect flush of color that lasts hour after hour. The gel formula comes in 12 vibrant shades that match any look or mood.
Source : http://www.revlon.com/Revlon-Home/Products/Lips/lipstain/Just-Bitten-Kissable-Balm-Stain.aspx



Review 

Precious, first impression aku kira bakalan jadi coklat banget ngelihat packagingnya ternyata setelah diaplikasikan warnanya jadi nude (Don't judge lipstick by the bullet or packaging). Saat pertama kali di aplikasikan di bibir ada rasa tingling minty sensation karena salah satu ingredient nya adalah peppermint, awalnya aku engga suka tapi setelah beberapa menit minty feelingnya akan berkurang dan tidak terasa lagi.

Warnanya sheer, tapi buildable. Finishnya glossy dewy, Mungkin ekspetasi tentang kissable itu engga sepenuhnya benar yah karena setelah aplikasi itu glossy nya masih bisa ter transfer ke kulit punggung tangan aku ketika aku coba "kissable" testnya. Tapi warnanya masih ada di bibir.

Longevity, cukup tahan lama. Tapi warnanya akan memudar sekitar 3 - 4 jam kemudian apalagi setelah makan. Jadi perlu re-apply. Biasanya yang glossy-glossy itu lengket, dan memang iya lengket tapi engga "rese" yang biasanya bikin rambut nempel di bibir.


Rate : 4 / 5 ( Engga suka sama Peppermint dan baunya yang agak strong saat pengaplikasiannya).

Mau coba warna yang lain, katanya honey dan smitten itu yang paling worth to try. So maybe I will purchased this lip balm stain for real.

Thank you Revlon Indonesia. Balm Stain ini bisa kamu temuin di counter-counter Revlon se-Indonesia yang sudah menyebar dimana-mana.


Coming up review.

REVLON INDONESIA

  • Share:

You Might Also Like

1 comments