Belif Beauty Workshop (Korean Skincare) VLOGS

September 07, 2012


Hay, Have ever you heard 'Belif' before ?

First time I heard about belif I was thinking about 'Believe". And I'm right, Belif is 'Believe in truth'.
so, I was invited to their Private Beauty Workshop at SOGO Central Park. They also introduce Belif's new counter. Okay, So first I want to explain what is Belif ?


Belif adalah skin-care yang mewarisi filasafat NAPIERS. Yeah, Sir Duncan Napier adalah seorang herbalis tua yang berasal dari Inggris. so, waktu itu sir Duncan mengalami batuk kronis yang sangat parah. Sebagai herbalis tentu dia engga akan tinggal diam. Dibuat lah obat untuk menyembuhkan batuknya. EH! batuknya ternyata sembuh kawan (Haha) dan ternyata obat yang Ia ciptakan bisa berguna untuk yang lainnya. Ternyata lagi obatnya sangat cocok untuk kulit.


Hebatnya  ternyata obat atau ramuannya sudah 'hidup' atau eksis selama 150 tahun lamanya. Tentu ajah Sir Napier udah engga ada yah guys. Dan pada tahun 2010 kemarin LG Corp (Life's good) mengembangkan ramuan Napiers kedalam kosmetik atau bidang kecantikan. Dan Lahirlah 'BELIF'

Belif sendiri adalah skincare yang tidak mengandung bahan kimia dan semuanya herbal serba natural sampai ke-packagingnya juga Eco-friendly karena belif percaya bahwa packaging bukanlah yang harus dilebih-lebihkan (ehem!) yang harus dilebihkan adalah formulanya 'True Quality, True Value'.

Sebelumnya, this is my VLOGS for Belif Indonesia.



Belif tidak hanya untuk para wanita. tapi juga ada untuk Pria dan Baby. dan engga cuman buat muka saja tapi juga ada perawat untuk Body. Tapi sayangnya belum begitu lengkap yang ada di Indonesia.

Dan engga cuman skincare. Liat deh bedak disamping ini. SPFNYA ! 50+ Haha nampol banget ini.

Kalian tau engga sih kalau panasnya Korea itu katanya 11-12 sama Indonesia loh. Dan kalian juga tau kan kalau sinar UV itu sangat tidak bersahabat sama kulit kita. Bisa membuat keriput, flek hitam, dan kusem.

Biasanya gue paling engga bisa baca bahasa kodekteran atau biologis yang ajaib-ajaib itu. Cuman tau water base atau silicon, oil base ._. jadi kalau mau review barang mesti sambil googling terus melototin tulisan ingredients yang mungil-mungil. Yep, Belif beda mereka terang-terangan mamerin apa ajah yang terkandung di produknya dengan di taruh di bagian depan packaginnya dan disitu jug dijelasin seberapa besar kandunganya. Kalau kalian perhatikan bagian besar kandungannya pasti ada yang warnanya beda sendiri entah pink ,biru, atau hijau. itu adalah kandungan yang ditekankan atau yang paling IS TI MEWA (ceribel).

JADI! kemarin itu tepatnya 6 September 2012 Belif mengadakan private workshop untuk para blogger Indonesia. Rame banget LOH!! (5 orang doang ._.) tapi karena yang dateng udah pada kenal semua jadi deh tuh rusuh Ibu-Ibu hehe saya paling muda loh... karena paling muda jadi paling di bully. Ketika diminta siapa yang mau maju buat jadi model percobaan. Semua jari tertuju ke gue.


Beneran, first impression pas nyobain Belif itu dingin-dingin,adem menyejukan gimana gitu.

Maklum, muka gw lagi kusem banget karena langsung dari kampus ke Central park naik busway!! Tuhan... Tolong saya. Terus kata Ci Hanny setelah dipakaikan Belif ini muka gue keliatan lebih cerah. (Sayang banget engga foto beforenya, mungkin kalian coba dibayangin ajah jalan kaki dari benhil ke semanggi terus bediri sampe ke central park empet-empetan).






















Dan Belif berhasil bikin muka gw jadi glowing. Di foto engga terlalu keliatan tapi beneran deh gw suka banget. Bukan karena gue dateng atau harus ngomong yang baik-baik ke company tapi gw jujur belif berhasil bikin first impression yang bikin gw kepengen lanjutin perawatan skincare ke mereka.

Target konsumen mereka adalah 20-35 tahun. Karena umur segitu adalah umur aktif yang biasanya stress karena Tugas kuliah, kerjaan, sampe ngurusin anak yang baru lahir. Karena, Belif ditujukan untuk urban people yang emang makanan sehari-harinya Macet, Stress, lautan orang, kerjaan numpuk.

Kalian kalau nonton drama korea pasti tau deh gimana orang korea kerja dan kebiasaan mereka minum-minum alkohol sehabis kerja. Alkohol itu engga baik loh buat kulit. TAPI KULIT MEREKA TETEP BAGUS. Kenapa ? Karena mereka oplas ? Salah karena mereka menghargai diri mereka dengan merawat diri dan lucunya Belif punya masker yang namanya Anti-Hangover (click to see). Tapi belum masuk ke Indonesia :)






TOLONG JELASIN GW ITU DIATAS APAA !

Pertama kali gw liat gw kira mainan nyasar di counter ini. Ternyata itu Maskot mereka buat produk andalan nya Aqua Herb Cream. Ceritanya ITU EMBUN sama ada tanaman di atasnya artinya Herbal. dan lucunya lagi Kalau kalian liat tutup dari semua kemasannya bentuknya kan kayak topi gitu, dan si biru-biru mengemaskan ini bisa nangkring diatasnya. Sayangnya engga dijual.... Hampir pengen gw ambil culik terus gw pasangin di aqua herb punya gw. HAHA!


Korea Brand engga bisa lepas dari yang namanya Tinted moisturizer atau BB Cream. Stay tune yah buat review lengkapnya :).

Ini beberapa foto di Counter Belif dan bersama para crew-crewnya yang friendly dan sangat ngebantu banget buat kasih informasi. Kenapa gw ngetik ini post panjang banget karena informasi yang disampein banyak banget dan sayang banget kalau engga di kasih tau kesemua readers :D 





Thank you Belif Indonesia untuk kesempatannya nyobain kecantikan herbal (cieh). Next post akan ada Makeup Tutorial yang sempat 3 kali batal di post...

Bisa nemuin Belif dimana ? SOGO Departement Store. Central Park or Plaza Senayan, Kelapa Gading,

Harga Belif ?  Mulai dari Rp 150.000,-an BB Creamnya (Rp 180.000)

Apa yang paling terkenal dari Belif ? The Aqua Herb Cream / Bomb (Di indonesia engga boleh pakai kata BOMB!!)

belif
See you on my next post :D Sorry buat post yang terlalu panjang dan pakai bahasa Indonesia (biar lebih cas cis cus).

ow yeah! Akan ada Daily progress buat Belif The aqua Herb cream / Aqua bomb nya loh :D sama seperti pas Review Hada Labo. so Keep stay tune.

see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

13 comments

  1. gak nyadar aku baca ini sambil NGANGA. hahahah...
    EMBUN ??
    HERBAL ??
    ohhh aku mau coba:(
    yang paling kamu suka apa ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. haha nganga kenapa ? :) iya aqua herb itu berasal dari air mineral yang hampir sama kayak embun. ditunggu ya review selengkapnya ;) . ayo di coba :D asli dari korea loh. aku paling suka sama aqua herb nya sama bb creamnya :D

      Delete
  2. Replies
    1. nampol banget kan makk... sayangnya engga sempet nyobain :(

      Delete
  3. benhil? ._. cici ank atma? sama dong *sksd*
    pnasaran ama bdak 50++ nya *0*
    ditunggu review aqua herbnya :3

    ReplyDelete
    Replies
    1. cici ? aku masih semester 1 di london school xD. iya nih aku juga penasaran :P tapi engga nyobain sayangnya hehe. oke deh :D

      Delete
  4. look so tempting! Akhirnya masuk di Indo juga, jadi ga perlu jauh2 buat nyarinya. merek ini lumayan terkenal nih *-*

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya :). cepet banget masuk ke Indo-nya. soalnya dari websitenya sih sir Duncan Napier belif baru di buat taun 2010 loh ._. hehe

      Delete
  5. kayanya produknya bagus bagus.pengen tinted moisturizer or bb creamnya.next kalo ada waktu coba ke counter.thanks reviewnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai dewi, aku seneng banget setelah pake tinted moisturizernya :D. kalau kamu still stay tune di blog ini aku bakal review bb creamnya loh :D. ayo di datengin ajah counternya. BA ramah kok ^^. Your welcome darl

      Delete
  6. Great post! I just wanted to let you know that I have nominated you for the Liebster award! Please visit my blog to get the award and spread the love to fellow bloggers! :D

    http://biibiibeauty.blogspot.ca/2012/09/the-liebster-award.html

    ReplyDelete
  7. bb cream nya 180rb? btw yg recomend yg mana bb cream nya? isi bb cream nya brp yah? thx

    ReplyDelete
  8. Bisa beli online gak ?

    ReplyDelete