Talika Launching "SKIN RETOUCH" Event Report

September 14, 2012


Punya kulit kencang, pori-pori tertutup rapat, kerutan menghilang, ahh! everything must be flawless. Is that your dream ? Well, Talika punya solusinya. Rabu, 12 September 2012 kemarin Talika mengundang aku dengan beberapa blogger untuk menikmati santap siang di Makan Makan Resto yang berletak di Jl.Wijaya 1 no. 81 Kebayoran Baru jauh banget cyinn. Bukan sekedar makan siang tapi juga makan sambil ditemani dan dikelilingi produk Talika yang terbaru yaitu "SKIN RETOUCH" yang mulai tersedia bulan November 2012 di semua counter Talika di Indonesia.Talika 'Skin Retouch' merupakan skin care yang mempunyai Instant effect untuk kulit wajah yang terlihat lebih muda dan sehat tanpa makeup. (hmmm)

sorry for blur and un-focus picture
What is Talika and Skin Retouch ? you need to watch my VLOG first :) to make it easier.



Talika Skin Retouch terinsipirasi dari keajaiban dunia photography. Kalau kamu yang terlahir dengan muka "biasa-biasa" saja tapi begitu foto jadi "astaga! ini siapa ?" atau biasa kita sebut si-photogenic. Honestly, aku terlahir seperti itu. Muka asli aku berantakan pas di foto boleh laahh.. kalau ada blogger event mungkin ada yang engga ngenalin karena difoto sama asli beda. Haha, apalagi kalau udah fotonya di edit, di blur jerawatnya, mukanya di kecilin, di kasih filter udah beda banget deh kayak daratan sama langit.

Skin Retouch juga bisa di aplikasikan di leher dan tangan. Leher adalah bagian yang paling rentan ketika kulit mengalami penuaan. Penuaan terjadi pertama kali di bagian leher. Tangan ? kamu mau kan ketika pasangan atau rekan kerja menjabat atau memegang tangan kamu itu halus bukannya kasar atau berkerut.

Sekililing ruanganya cantik banget dengan sentuhan blue turquoise dan mereka sengaja memilih tempat ini karena ruangan yang penuh dengan jendela jadi cahaya matahari mudah masuk dengan sempurna.

Cahaya matahari adalah cahaya alami , semua kekurangan kulit bisa kamu lihat dengan mudah dengan penerangan dari matahari. Sunlight never lies.

Cake Lollipop - Red velvet


Talika treat us with snack-snack ringan yang mungkin karena waktu nya juga siang hari setelah makan siang. Sebenernya aku belum makan siang, jadi lumayan lah buat 'nge-ganjel' perut yang kosong :P


I'm also tried the product on the spot.100% it's not a Photoshop or I blur it. Itu asli kulit wajah aku pakai Talika Skin retouch. Kelihatan kalau pori-pori permukaan bulannya tertutup rapat.

Cara pakai-nya juga unik. Kalau biasanya semua skin care itu rata-rata butuh di aplikasikan dengan tangan. Skin retouch ini diaplikasikannya menggunakan silicon pad yang ada diujung tube nya. Jadi lebih higienis dan juga praktis. Karena di tangan kita itu ada banyak bakteri kalau kulit kamu bersentuhan dengan tangan kamu yang lebih kotor itu tentu itu akan menimbulkan masalah kulit seperti JERAWAT. Enggga mau kan ? hehe.

Kalau siliconnya sudah kotor cukup dibersihkan dengan makeup remover dan kapas :)

Talika's superwoman

Bloggers yang datang ci Mei Pygmalion land, Me, Shella Sanjaya from Polish wonderland

Goody Bag from Talika with a petite turquoise cupcake
Honestly, until now I still don't touch the cupcake. too adorable for my mouth ! LOL. Next post ! as I promise to you guys (Bad blogger). Makeup tutorial !!! I will upload it I SWEAR! haha.

Thank you for Talika Indonesia.

Untuk Review dari Talika Skin retouch akan segera di post. Karena sekarang aku sedang mengaplikasikan produk ini di model nyata (Mama) haha. let's see 28 days later. 

TALIKA


see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

4 comments

  1. Hello. Please, tell me something about cosmetics brand Yves Rocher. I became curious about the brand's website, but few know about these cosmetics

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hellow Blogatka :D, Thank you for visiting anyway. Sorry :( I never try the brand before. maybe you can googling or try another blog that already tried the products :D Good luck n' have a nice day ^^

      Delete