Sunday, November 4, 2012

Shiseido 140 Anniversary and Makeup Launching


Hampir sudah satu setengah abad Shiseido berkembang di dunia kecantikan. Berawal dari Tokyo sebagai perusahaan farmasi hingga sekarang sudah menjadi Brand terkemuka di Dunia. Di ulang tahunnya yang ke 140 tahun, Shiseido mengundang Bloggers Indonesia untuk turut merayakannya bersama di Glow Living Beauty, Plaza Indonesia.





CLICK READ MORE TO SEE




Pada tanggal 2 November 2012, tepatnya di Glow Living Beauty, Plaza Indonesia. Aku berkesempatan menghadiri acara anniversary + launching product terbarunya Shiseido bersama dengan beauty bloggers lainnya. Acara nya dimulai sekitar jam 3, yang seharusnya di undangan mulai jam 2. Berhubung Plaza Indonesia sama kampus aku deket, aku pun jalan dan udah sampai di PI sekitar jam 12 siang (hmmm...)

Sebelum liat reportnya lebih detail, yuk tonton vlog ini terlebih dahulu :)

Acara pun dimulai oleh MC, lalu dilanjutkan dengan penjelasan dari 2 speakers ini. Ms. Shin Lee (MUA Shiseido Indonesia) dan Ms. Hinako Inayama (MUA Shiseido Japan).

Ms. Shin Lee menjelaskan tentang sejarah Shiseido yang awalnya berupa perusahaan farmasi yang kemudia berkembang di bidang kecantikan sampai sekarang.
Ms. Hinako Inayama menjelaskan trend Autumn Winter 2012 yaitu warna-warna yang dikeluarkan dari product terbaru Shiseido yaitu Shiseido Lacquer Rouge.

Acara pun di lanjutkan dengan Makeup Show (my most favorite part!). Menampilkan 10 model yang masing-masing dari mereka mengenakan Lacquer Rouge namun ada sebagian model yang belum menggunakan. Jadi, sebagian model itu menjadi model makeup demo yang mana Lacquer Rougenya dikenakan langsung oleh Ms. Hinako Inayama.


Ms. Hinako Inayama applying Lacquer Rouge
Berbeda dengan makeup demo yang biasa. Menurut aku, makeup demonya terlihat buru-buru dan berantakan. Karena hampir semua bloggers yang sedang duduk manis jadi berdiri dan berebutan untuk mendokumentasikan modelnya. Karena, badang aku yang kecil (kecil?) oke pendek, kebayang kan nyempil-nyempil kedepan terus loncat-loncat dibelakang (ehem malu-maluin). Yah gimana ! harus dapet foto yang bagus !!!


Selain ada Makeup launching dan juga Makeup demo. Shiseido juga menyediakan Photobooth, Makeover gratis bagi para tamu undangan.

Shiseido collection for Makeover.
Sorry, muka gw emang norak banget disitu. Tapi disitu ada jar kaca kecil-kecil yang bikin gw hebring ! lupa namanya sorry. Tapi itu sejenis kayak pressed eyeshadow yang teksturenya lebih creamy dan soft banget pas diaplikasikan. Warnanya juga intense dan muda diblend. Mau..

Lacquer Rouge RD 203 (difoto tapi engga diswacth *gampar)

Trying RD 501. okeh, no comment. comment deh GW SUKA BANGET!
Teksturenya seperti gel. Finishnya engga terlalu glossy tapi memberikan kesan bibir yang lembab dan sehat. Warnanya jangan ditanya, sekali ulas langsung nyala dan bagus banget. Mudah di blend disekitar bibir (untuk hasil yang lebih soft). Dan Lacquer Rouge ini tahan lama, setelah acara aku langsung hapus makeup karena pulang naik bus dan Lacquer Rouge nya jadi stain dibibir aku.

Me with Ms. Hisako Inayama

Counter Shiseido at Glow Living beauty, Plaza Indonesia
Kalau kamu mau langsung nyobain si Lacquer rouge dan Foundation terbaru mereka, buruan datang ke counter Shiseido terdekat. Lacquer Rouge nya di bandrol dengan harga sekitar Rp 300.000,- an. For me it's a great invest for fun lip color.

Thank you to Indonesia Beauty Blogger and Shiseido Indonesia.

see ya <3

No comments:

Post a Comment