L'occitane 10 Years Anniversary

February 18, 2013

Happy Birthday to one of the best skin care brand in the world :). So let's come join me at the party by reading this report. as always is gonna be in bahasa :P














Beautiful flowery gate to welcoming us
Tidak terasa 10 Tahun sudah L'occitane ikut serta membuat wanita Indonesia semakin cantik dalam merawat kulit mereka. L'occitane yang berasal dari France ini sudah mempunyai hampir 30 Stores di Indonesia. (Jakarta, Bandung,Surabaya, Bali,Makassar, Balikpapan, Medan).

Acara Anniversary nya sendiri bertempatan di Ratatouile French Bistro, Rasuna Said pada tanggal 13 Febuari 2013. Begitu masuk kedalam venue nya kita langsung disambut dengan dekorasi nuansa "country and natural market" dan juga mini bites yang cukup untuk mengajal perut kita sehabis melawan macetnya kawasan kuningan haha. 

Sembari menunggu presentasi dimulai, kita bisa photobooth sepuasnya, hand massage sepuasnya dan juga mengambil makanan sepuasnya tanpa perlu jaim (tapi tetep yah jaga image HAHA!). Presentasi pun dimulai oleh brand manager L'occitane, Presentasinya tidak begitu serius karena diselingi dengan games-games menarik yang bikin para beauty bloggers yang banci "barang gratos full size" ini semangat. haha

Ternyata di ulang tahun kesepuluh L'occitane ini mereka dengan berbaik hati melakukan "You tweet, You Donate". Sayangnya hanya dilakukan satu hari, jadi satu tweet dengan hashtag #Loccitane10anniversary itu bernilai Rp 5000 disumbangan untuk para tuna netra yang membutuhkan pertolongan. Ayo siapa yang sudah ikut serta ? :)

Di dalam presentasinya beliau juga menjelaskan dimana saja kamu bisa temui produk-produk L'occitane selain di official store mereka. Ternyata, L'occitane juga bisa kamu temui di penerbangan Garuda Indonesia yang bertujuan Eropa. Lalu kamu juga bisa temui L'occitane di hotel-hotel berbintang di Indonesia, mereka hadir dalam bentuk toileters yang imut tapi bermanfaat (Four Seasons, Shangri-la, Ascott, The Darmawangsa, and Ayana)

Here's some pictures

L'occitane Best Seller








With another Beauty Bloggers and L'occitane Lovely staff

ME and Wanita-wanita super

Sweet Treats from L'occitane
L'occitane lagi ada acara seru loh, kamu bisa dapetin mini handcream dan kesempatan jalan-jalan ke PARIS. Gimana caranya ? yuk kunjungi social media mereka dengan mengklik link dibawah ini. 

Free handcream! go to their SHEA APP at Facebook


Thank you L'occitane for your sweet Anniversary party. Semoga umur L'occitane yang kesepuluh ini semakin berkembang dengan produk-produknya dan juga semakin eksis dibidangnya. 

see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

0 comments