Tuesday, February 5, 2013

M.A.C False Lashes in BC [Sponsored]

With this 2 lovely MAC falsies. Yang satu natural dan yang lainnya "semi-natural" hehe :). Aku akan review yang M.A.C BC. Here we go














PACKAGING






Packaging terbuat dari plastik yang tebal / hardcase sehingga mampu melindungi bentuk bulu mata yang ada didalamnya. Kamu cukup men-slide plastik putih didalamnya lewat bolongan yang ada dibelakang. 

Design clear band pada bulu mata ini membuat nya terlihat natural ketika dimata kamu. Bentuknya yang semakin tebal diluar bisa membuat kesan 'cat eyes' dan mengimbangi bentuk mata kamu. Karena bentuknya yang jarang-jarang aku sangat menyarankan kamu juga menjepit bulu mata asli kamu agar terlihat lebih natural dan memberikan kesan yang lebih WAH

Comfortable karena terbuat dari rambut asli jadi bulu mata ini sangat ringan digunakan dan tidak gatal. Mungkin karena aku yang sudah terbiasa memakai bulu mata palsu tidak terlalu bermasalah memakai ini seharian. Karena aku berasa kayak engga pakai bulu mata :).

Cons (-) Karena bandnya yang sangat tipis dan terbuat dari rambut asli jadi bulu mata ini sangat mudah rapuh dan gampang menempel satu sama lain. jadi aku sarankan pelan-pelan atau gunakan tweezer ketika mengambilnya dari packaginnya. Dan remove bulu mata kamu dari kelopak mata dengan makeup remover. jangan ditarik sembarangan. Dengan begitu maka bulu matanya masih terjaga bentuknya dan bisa dipakai hingga 2-3 kali lagi :)

Information
Why BC ? well bulu mata terkenal diluar sana sampai yang dijepang yang sangat ramai dibicarakan sebenarnya kebanyak made in Indonesia :). Bener loh, aku pernah liat liputannya di salah satu TV lokal Indo. dan MAC ini sebenarnya asli (informasi dari @ratubulumata langsung yang mengambilnya dari pabrik). Kode BC itu karena barang ini sudah discontinued oleh MAC. Jadi ini sisa barang eksport, tapi masih bisa kamu dapetin di @ratubulumata :). Thank you for the information :D mereka sangat well knowledge banget sama productnya.

Merasa tergampar bolak balik karena jdi blogger yang tidak bertanggung jawab nih :' hehe. Maaf yah kalau ada yang tersinggung dengan bulu mata ini ^^. Yang penting kita tetap jadi cantik. 

Where To get ? 


@GITA_GEO / @RATUBULUMATA

sms 085328439423
ym. gitaklara@ymail.com
whatsapp 087836871596
bbm 27E3D19B











Thank you !

see  ya <3

7 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Thank you for correcting me dear anonymous, i already change up the title, and yeah i already do the research. Thank you and sorry :)

      Delete
  2. gee, unik bgt desainnya ^-^ si falsiesnya panjang banget tapi ya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya :) sedikit lebih panjang tapi masih tergolong natural di mata aku hehe :)

      Delete
  3. Menarik!! Dan emaaaang bulu mata indonesia banyak yang di re-branded dan dijual diluar. Padahal kualitasnya sama hohohoho

    ReplyDelete
    Replies
    1. yep :D bahkan yang branded mahal banget itu buatan indonesia loh :D

      Delete
  4. Halo kaka cantik mau tanya softlen nya yg kk pake apa yah?

    ReplyDelete