Back to School with Ponds Teens Acne Complete Solution

August 26, 2013

HAI! Berhubung beberapa dari kita mungkin sudah kembali ke kesibukan semula, kerja, sekolah, kuliah. Maka dari itu aku punya video Back To School with Ponds Teens Indonesia. Kasih tahu ke kamu how to maintain your skin dan juga makeup ringan yang bisa kamu pakai setiap hari.











Semua produk yang aku pakai diatas bisa kamu segera dapatkan begitu mereka sudah available di store terdekat kamu. Ada beberapa produk yang aku pakai untuk maintain jerawat atau menutupi bekas jerawat aku yang sedang dalam fase "penyembuhan"



Facial Cleanser yang mengandung Salicylic Acid, Herbal Clay, Gentle Scrub Beads dan Brightening Essence ini dapat mengatasi 10 masalah kulit berminyak dan berjerawat dan sekaligus mencerahkan kulit.

So far menurut aku facial foam ini memang mencerahkan kulit aku. Karena berbentuk foam, cleanser ini efektif untuk kamu yang punya oily skin. Scrubnya juga akan larut dalam air sehingga Gentle Scrub nya tidak akan membuat muka kamu jadi iritasi karena kamu terlalu keras mengosok muka kamu ketika cuci muka. Ingat yah kalau cuci muka harus lembut dengan gerakan memutar agar kotorannya terangkat dengan benar :).


Baru kali ini kan lihat Ponds ada produk Make Up nya. Yap! Concealer yang mengandung Salicylic Acid ini selain mengoreksi atau menutupi jerawat kamu yang udah mateng banget tinggal meledak juga merawat jerawat kamu. 

Bentuknya juga mudah karena seperti lipstick / stick jadi tinggal kamu aplikasikan didaerah yang redness atau jerawat lalu sekitarnya kamu blend dengan jari kamu. Kalau kamu mau lihat bagaimana caranya aku udah kasih tahu lewat video aku diatas ;). Pssst ~ Harganya engga akan lebih dari 30 Ribuan loh.


Oil Control Cleansing Wipes, lupain deh kertas minyak kamu yang ngebuat komedo di hidung kamu makin "beranak". Ternyata mitos kertas minyak malah buat muka jadi tambah bermasalah itu benar kalau pemakaiannya tidak benar, karena kita kamu tekan-tekan hidung kamu dengan kertas minyak itu kamu juga menekan kotoran yang ada dipermukaan kulit kamu masuk kedalam pori-pori kulit kamu.....

Solusinya dengan cleansing wipes dengan oil catchers ini mampu mengangkat kotoran, minyak berlebih. Karena bentuknya praktis ini bisa dipakai sebagai make up remover (tapi jangan dipakai didaerah mata ya!). 


Tahu kan ? kalau malam itu saat yang paling tepat bagi kulit untuk regenerasi kulit wajah kamu. Gel yang juga mengandung Salicylic Acid ini juga mampu mengurangi kemerahan dan merawat radang dan mempercepat keringnya jerawat.

Awalnya sih aku engga percaya sampai akhirnya aku cobain sendiri...


Ow ! yeah ! Itu jerawat aku yang muncul karena periods EHEM! Jadi begitulah bentuknya karena hormon yang berlebihan.. Udah kayak mau meledak yah! Ewh! Lalu aku pakaikan Gel Overnightnya dan voila besoknya dia udah meletus beneran, permukannya juga udah merata dan engga sehebring semalam.

So that's pretty much it, semoga beberapa review diatas bisa ngebantu kamu yang lagi struggling sama jerawat kamu. Apalagi yang baru mau masuk sekolah atau kampus engga mau kan jerawat jadi first impression ketika kenalan sama teman-teman kamu yang baru. Entar panggilannya "OOh... si A yang jerawatan ya?" oops! :) 

PONDS TEENS

  • Share:

You Might Also Like

6 comments

  1. good review *-*
    btw, sis kamu jual produk ponds juga yang overnight pimple care gel and concealer pen ponds ?
    klo iaa, email aku ya sis
    sita.shaena@gmail.com

    sankyu ;)

    ReplyDelete
  2. selain yg facial wash kira2 adanya dimana aja, ka?
    d daerah2ku susah banget nemuinny selain yg facial wash.. :(

    ReplyDelete
  3. @crown served : di minimart terdekat ada kok, di indomaret/alfamidi, supermarket juga banyak. Atau, kalau ga ada bisa kunjungin makeup store terdekat aja

    ReplyDelete
  4. Ka, mau nanya cara make yg ponds gel itu gimana?

    ReplyDelete