GEO Princess Mimi Brown [sponsored]

February 15, 2013

One of my favorite softlens for making my eyes look bigger and dolly look. Let's take a look :)



















Design

Menurut aku dia punya design yang cukup unik, dengan ring yang cukup bold lalu gradasi 2 tone kebagian tengahnya. Memberi efek coloring tapi tidak begitu menor melainkan natural. Ring luarnya juga memberikan efek dolly karena ada stroke kedalam yang membuat designnya semakin unik. Serasa punya mata anime. Karena warnanya softlens ini tidak begitu mencolok kalau dilihat dari jauh tapi tetap memberi kesan "besar" dimata kamu.


Color

Sesuai dengan namanya brown, warnanya coklat. Tapi ring nya aku lihat lebih ke coklat tua - hitam dan hingga kebagian tengah coklatnya makin terang hingga seperti ke-emasan. Karena warna mata aku coklat tua softlens ini benar-benar jadi kayak mata kedua buat aku cuman bedanya lebih besar diameternya haha. Diameternya pas jadi tidak kelihatan terlalu kebesaran dimata aku. 

Bare
Left
Wear
Softlens ini bakalan lebih nampol kalau kamu padukan dengan menggunakan bulu mata palsu yang natural dan padukan dengan memberi eyeliner hitam / coklat (natural) dibagian bawah mata hanya dibagian luarnya. Kedua trik itu paling ampuh bikin mata kamu lebih dolly atau terlihat besar. 

Ring light
Day light
Flash
Comfort

Untuk urusan kenyaman, dari semua softlens GEO yang ini yang paling nyaman dimata aku. Tapi walau begitu softlens ini juga gampang kering maka dari itu jangan pakai terlalu lama. Aku biasa pakai untuk 5-6 Jam. Pernah aku pakai ini dari siang hingga tengah malam, pas malam harinya agak kurang nyaman dan sempat lari dari mata aku karena terlalu kering. Jadi jangan lupa selalu sedia tetes mata khusus softlens ya ;)


INFO

Brand : GEO (Princess Mimi)
Diameter : 15.00
Water Content : 38 %
B.C : 8.70
Plano , -0.50 to -6.0
1 Year

Another color

Random Fact : Softlens ini yang digunakan Tsubasa Masuwaka untuk Dolly Wink

Ratings

Enlargement : YES (5/5)
Comfort : 4/5
Design : 4/5
Overall : 4/5


with ipad cam, you can still see the softlens

Where I Got this ?
Thank you very much to :

Geo Softlens Room


see ya <3

  • Share:

You Might Also Like

5 comments