Saturday, July 27, 2013

Paula's Choice Gentle Touch Makeup Remover

"Want to reduce puffy eyes ? Never sleep in you makeup!" - Paula Begoun. Brand Paula's Choice emang sering nonggol di blog ini yah. Ternyata selain skin care mereka juga punya makeup line, tentunya brand ini juga menawarkan makeup remover yang gentle touch !











Name : Paula's Choice Gentle Touch Makeup Remover ( All Skin Type )
Content : 4.3 fl.oz / 127 ml
Type : Oil Makeup Remover

Claims :

  • Quickly removes face & eye makeup
  • Gentle formula won't irritate eyes
  • Anti-Irritants helps reduce puffiness
  • Color & fragrance free
  • No Animal testing
Made In USA



Makeup remover ini berbasis water tapi juga mempunyai kandugan oil yang mampu mengangkat makeup yang waterproof sekaligus. To be honest, this is a best makeup remover untuk berbentuk oil walaupun masih menciptakan after effect yaitu greasy tapi ampuh banget buat ngangkat makeup. Selain itu ini juga bisa berkerja di muka dan di mata jadi praktis.

Cara pakainya juga gampang tinggal di kocok, lalu gunakan kapas untuk menghapus sisa-sisa makeup. Kandunganya yang color & fragrance free jadi nilai plus sendiri buat makeup remover ini. Karena beberapa makeup remover yang menjanjikan wangi aromatheraphy untuk relaksasi itu terkadang berbahaya bagi yang kulit nya yang sensitif. Bisa-bisa iritasi karena fragrance. Makeup remover ini cocok untuk kamu yang kulit nya sensitif maupun normal.

Sejauh ini belum ada breakouts atau clog pores yang disebabkan oleh makeup remover ini. Makeup terangkat dengan sempurna. Bahkan hanya dengan 1 kapas sudah cukup untuk muka saja. Tapi biasanya kalau aku pakai sampai 3 kapas untuk daerah seluruh wajah. Perfeksionis haha karena sedang break out :(. Sayangnya ini terlalu greasy kalau dipakai begitu saja tanpa cuci muka lagi. Jadi setelah remover semua makeup kamu jangan lupa cuci muka lalu dilanjutkan dengan daily skin care.





Memang butuh sedikit effort buat yang waterproof seperti eyeliner dan mascara. Makanya diperlukan deep remover lagi. Biasanya aku pakai q-tip lalu dihapus pelan-pelan. Lama-lama juga hilang kok :). Oh iya remover ini juga mampu mengangkat lem bulu mata yang terkadang susah banget buat di remover. 

Pros :
  • Fragrance free
  • Color Free
  • Tidak perih dimata (gentle)
  • Mampu membersihkan makeup waterproof 
  • Bisa digunakan di daerah wajah dan mata
Cons :
  • Expensive
Rates : 4 / 5

Thank you Paula's Choice for this wonderful makeup remover. Worth to try and worth every pennies. 



PAULA'S CHOICE

No comments:

Post a Comment