D'Eyeko Lashes Natural Volume - 153

July 15, 2013


Another Falsie review yeai! Should review it in bahasa. Salah satu produk yang jadi favorite buat aku. Hasilnya sangat natural dan tidak seperti pakai falsie kalau dari jauh. D'eyeko Natural Volume dengan packaging baru yang lebih attracting :).












"A little boost, a big make over" mempesona dalam sekejap. Bulu mata ini cocok untuk mereka yang menginginkan penampilan cantik alami, dan tentunya akan membuat bulu mata kamu terlihat lebih penuh dan lebih panjang untuk mata kamu

Begitulah yang dikatakan oleh D'eyeko mengenai bulu mata series Natural Volume ini. D'eyeko punya banyak series bulu mata dan yang satu ini adalah salah satu di Basic Series mereka. Natural volume mempunyai 3 macam tipe yang berbeda namun mempunyai konsep yang sama yaitu natural dan memberikan kesan volume tanpa berlebihan.


Ada tiga kode dari natural volume ini yaitu 110, 153, dan 154. Kalau dibanding dari 3 tipenya 154 itu yang paling bervolume dibanding yang lain. Tapi di post kali ini aku akan review 153.



Packaging nya yang kali ini lebih besar dan menggunakan plastik. Menurut aku walaupun memberikan kesan lebih "Premium Lashes" tapi agak wasting. Karena aku tipikal yang abis beli lashes aku buang packagingnya dan aku taruh di lashes case aku yang dijual di daiso. 

Pas pertama kali liat aku kira band nya transparant tapi itu ternyata warnanya putih.... sayang banget kesan naturalnya jadi berubah jadi agak fake menurut aku. Jadi triknya kamu ambil eyeliner hitam dan aplikasikan di bandnya sehingga warnanya jadi putih. Karena itu jelas banget kelihatan warna putih kalau sudah dipakai di mata.




Aku suka banget sama bentuknya yang cocok sama monolid kayak aku. Karena membuat mata kesannya lebih flirty dan "terbuka". Bulu nya juga engga kelihatan fake banget kayak kalau pake false lashes yang sintetik gitu jadi kayak mengkilap-kilap. Tapi untungnya ini engga, natural banget sih.

Pros :

  • Bisa dipakai hampir 2-3 kali. (Tergantung perawatan, pakai rubbing alkohol untuk melepaskan lem di bandnya kalau kamu mau pakai terus bulu matanya).
  • Include free glue
  • Tidak berat dimata
  • Bandnya tidak begitu lentur atau kaku, jadi mudah diaplikasikan
  • Gluenya tahan lama, bukan kayak glue murahan karena gratis.
Cons :
  • White band
  • Packagingnya wasting banget menurut aku (let's go green lah beauty company ._.)
PRICE : IDR 35.000 (affordable!!)
Where?
Watson, Matahari, D'eyeko counter yang sekarang sudah tersebar dimall-mall besar.




Sebenernya muka lagi break out banget dan engga mau nyentuh makeup. Tapi demi falshie ini aku paksain :") hehe. Makeupnya agak berantakan... Thank you d'eyeko yang sudah kasih kesempatan mencoba falshie ini. Jadi favorite aku <3

D'EYEKO SITES

  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Oh really cute falsies!
    Looks very natural but are really beautiful.
    xx

    www.sakuranko.com

    ReplyDelete