SOLUSI Organic Revolution RENEWage

July 18, 2013

Dengan banyaknya teknologi yang berkembang. Dunia kecantikan juga ikut berkembang dengan banyak inovasi baru. Walaupun ini sudah cukup lama di luar negeri. Tapi brand yang namanya cukup besar di Indonesia ini kembali dengan inovasi baru yaitu ORGANIC Skin care & Makeup range ! whaaat ?? (minion) whoop whoop. 


Well yeah aku udah pernah buat makeup routinenya dengan menggunakan beberapa product dari full range solusi ini. Sariayu Martha Tilaar Solusi adalah salah satu trobosan terbaru dengan konsep natural dan organic ingredients. Dengan tambahan ekstrak anggur hijau yang organic (tanpa pestisida & pupuk kimia) tentunya mempunyai banyak manfaat. 

Range skincare ini ditujukan kepada para wanita yang ingin merawat kulitnya dari proses penuaan atau kerutan di wajah. Karena Biji anggur hijau dipercaya mempunyai antioksidan yang mampu menjaga kulit dari radikal bebas seperti polusi, asap rokok untuk menjaga kekenyalan dan strukstur kolagen di kulit agar tetap muda dan segar.

SOLUSI juga mempunyai makeup range yang terdiri dari two way cake powder dan foundation. Keunggulan lainnya mereka juga NO PARABEN, NO MINERAL OIL, NO PROPYLENE GLYCOL DAN NO SLS. Kandungan diatas itu adalah penyebab kulit jadi iritasi dan biasanya menimbulkan gatal-gatal kalau kulit wajah kamu sensitif.

Berikut adalah beberapa deskripsi produk dari SOLUSI

SOLUSI Organic Revolution RENEWage
Facial Scrub 
75 G

Scrub Pembersih wajah untuk membersihkan dan merawat kelembapan kulit. Scrubbing Agent dengan lembut membersihkan pori wajah dan membantu mengangkat sel kulit mati

Cara Pemakaian:

Usapkan pada wajah secara merata kemudian pijat perlahan dengan gerakan memutar ke atas, bilas hingga bersih. Gunakan seminggu sekali.











SOLUSI Organic Revolution RENEWage
FACIAL WASH
75 g

Pembersih wajah tanpa sabun untuk membersihkan kotoran dan sebum berlebih sekaligus membantu menjaga kelembapan kulit 

Cara Pemakaian:

Keluarkan secukupnya ke telapak tangan basahkan dengan air. Usapkan di wajah sambil pijat lembut, bilas hingga bersih. Dapat digunakan tiap hari.










SOLUSI Organic Revolution RENEWage 
Face Cleanser & Tonic 
140 ML


Lotion dan penyegar wajah untuk membersihkan kotoran, sisah makeup dan sebum berelebih dengan lembut. Tonic untuk mengangkat sisa pembersihan. Menjadikan Wajah terasa bersih, lembab dan sehat.

Cara Pemakaian:
Usapkan cleanser terlebih dahulu pada wajah, pijat, lalu gunakan kapas/tissue untuk mengangkat kotoran wajah. Gunakan tonic untuk membersihkan sisanya.







SOLUSI Organic Revolutiom RENEWage
SERUM
30g

Serum wajah dengan ekstra moisturizer, membantu merawat kekencangan kulit dan mencerahkan wajah

Cara pemakaian:
Gunakan setiap pagi dan malam pada wajah dan leher yang telah dibersihkan. Untuk perawatan optimal, lanjutankan dengan SOLUSI Organic Revolution RENEWage Moisture Lotion di pagi hari dan SOLUSI Organic Revolution RENEWage Night Cream di malam hari.










SOLUSI Organic Revolution RENEWage 
Moisture Lotion
30 ML.

Pelembab dengan double sunscreen agent untuk menjaga kele,bapan kulit dan melindunginya dari pengaruh buruk sinar UV.

Cara Pemakaian :
Usapkan secara merata pada wajah dan leher yang telah dibersihkan untuk hasil optimal gunakan SOLUSI Organic RENEWage Night Cream tiap malam.










 SOLUSI Organic Revolution RENEWage 
Night Cream 
25 g

Krim malam dengan ekstra mositurizer untuk merawat kondisi kulit selama waktu tidur. Kandungan ekstra mositurizernya menjaga elastistas kulit, sehingga kulit tampak lebih muda, halus dan cerah berseri.

Cara Pemakaian :
Usapkan tipis setelah wajah dan leher dibersihkan gunakan setiap malam secara teratur.












SOLUSI Organic Revolution RENEWage 
Sun protection 
50 g

Krim sunblock dengan moisturizer dan SPF 30 untuk menjaga kelembapan kulit dan melindungi dari pengaruh buruk sinar matahari.

Cara Pemakaian :

Usapkan secara merata dan leher kurang lebih 15 menit sebelum berkatifitas dibawah sinar matahari.









SOLUSI Organic Revolution RENEWage 
Eye Cream 
12 G

Krim yang diformulasi khusus untuk kulit sektiar mata. Mengandung anti iritan untuk merawat kulit sensitif di sekitar mata serta antiwrinkle untuk membantu mengurangi garis halus dan kerut pada kulit sekitar mata, menjadikannya terlihat lebih halus dan cerah.

Cara Pemakaian :

Usapkan tipis-tipis dan pijat pada kulit sekitar mata setelah wajah dibersihkan.











SOLUSI Organic Revolution RENEWage 
Foundation 
30 ML

Foundation dengan UV Protector untuk menyamarkan kerut halus dan noda hitam, melembakan kulit sekaligus melindunginya dari pengaruh buruk sinar UV.

Cara Pemakaian :

Oleskan pada wajah dan leher, ratakan dengan jari tangan. Untuk hasil optimal, gunakan setelah memakai SOLUSI Organic Revolution RENEWage Mosisture Lotion.








SOLUSI Organic Revolution RENEWage
Two Way Foundation
13g

Two Way foundation dengan UV protector untuk menyamarkan noda hitam pada wajah, melembabkan kulit dan melindunginya dari pengaruh buruk sinar UV.

Cara Pemakaian :

usapkan secara merata pada wajah dan leher untuk sentuhan akhir make up yang optimal. Dapat digunakan sebagai bedak dan foundation. Gunakan spons yang telah dibasahi untuk foundation dan spons kering untuk bedak.








Untuk kamu yang mau tau lebih lengkap tentang SOLUSI bisa kunjungi social media mereka di

  • Share:

You Might Also Like

2 comments

  1. Lengkap ya :D
    Sempet ngincer eye cream, tapi lihat harga jadi minder -_-

    ReplyDelete
  2. 7 th lalu. Dan aku baru tauuu, produk ini sekitar 1 th lalu 🤪🤪🤭🤭

    ReplyDelete