Etude House CC Cream in GLOW

July 27, 2013

Hey Ho ! CC Cream ! yeai. Walaupun udah basi kali yah karena udah banyak yang review tentang CC Cream ini. Tapi ini adalah CC Cream pertama aku dan dari Etude House !














Name : Etude House Correct & Care CC Cream Glow
Content : 35 g / 1.23 oz

Packaging : Tube with a pump
Made in Korea

Claim :

  • Anti - Aging
  • Stress Relief
  • Hydration 
  • Whitening
  • Sun Protection
  • Tone - Up
  • Smooth Texture
  • Luminosity
"The Multitasking, 8-in-1 formula hydrates, primes, conceals, treats, and protects skin at an easy single step for a healthier complexion, inside and outside. It glides on with a glowing finish"




Okay so my opinion about this CC Cream is disappointing, semua yang udah di claim engga berkerja dengan seharusnya diwajah aku. Formulanya juga putih dengan partikel pigment yang akan menyesuaikan dengan warna wajah, TAPI! selalu CC cream ini kelihatan sangat putih dimuka aku. Coveragenya kayak sama sekali engga ada sheer banget. Tapi untuk menyamakan skin tone memang terlihat. Skin tone di wajah aku jadi lebih even.

Glowing ? Yeap! super glowing! engga cocok kalau kamu yang kulitnya berminyak dan suka oily. Karena kulit wajah aku begitu daerah T-zone nya mengkilap banget. Jadi kalau pakai CC Cream ini aku skip bagian t-zone jadi cuman dipakai sebagai highlighter ajah :'(. Dan engga bisa dipakai sendirian doang jadi si CC Cream ini beralih fungsi jadi primer atau highlighter ajah :(



kalau di wipes bisa dilihat warna dari partikel pigmentnya
 CC Cream ini bagus banget kalau dipakai sebagai primer atau highlighter. Efek glow nya jadi natural dan ditambah dengan coverage dari bb cream jadi pokoknya gue demen! titik.

Pros :

  • Efek Glowing / Dewy
  • Even out your skin tone
  • Make a smooth skin finish
Cons :
  • Hard to blend with finger. Best tool : Damp Sponge
  • Super glowing for oily skin
  • Doesn't conceal anything. Sheer coverage
Rates : 3/5

Thanks Etude House Indonesia, untuk produknya. Review diatas adalah opini pribadi, Hasil bisa berbeda-beda di setiap orang.


ETUDE HOUSE INDONESIA








  • Share:

You Might Also Like

0 comments