Paula’s Choice best face forward foundation–Best Bisque

July 20, 2013

DSC09161_副本
A Few weeks ago I received this foundation from Paula’s Choice. Very shock lah, never asked this before. I think They can read my mind that I wanted this foundation so bad LOL!. Even I never read any review about this foundation before but I have a big expectation about this foundation.









Name : Paula’s Choice Best Face Forward Foundation  (Normal to oily/combination skin)
Content : 1 fl.oz / 3o ml
Shade : Best Bisque (Light beige)
Claims :

  • Helps Prevent Sunburn
  • Higher SPF gives more sunburn protection

Kalau kamu baca post aku yang dulu tentang BHA 1 % nya Paula’s Choice. Memang sekarang muka aku sedang lagi breaks out parah banget dan butuh perawatan. Paula’s choice menawarkan salah satu exfoliation mereka yang cukup ampuh dan memang benar bekas jerawat yang bandel itu mulai memudar. Tapi seiring memudarnya bekas jerawat itu, karena sering aku exfoliation muka jadi gampang dan rentang terkena sunburn dan butuh perawatan lebih. Kadang kalau harus menggunakan sunblock terus primer terus foundation / bb cream itu bikin risih karena kesannya “tebel” banget di muka. Karena foundation ini juga mengandung spf 15 yang cukup lumayan membantu menghalangi sinar UVA jadi aku jarang pake makeup tebel-tebel lagi cukup foundation ini ajah.

Berhubung iklim Indonesia juga selalu summer jadi makeup engga boleh tebel-tebel yah girls !!

DSC09164_副本

DSC09166_副本

DSC09168_副本
DSC09318_副本_副本
DSC09328_副本
Coverage : Sheer (buildable)

Finish : Matte

Coveragenya memang engga sebegitu cover kayak foundation lainnya tapi cukup buildable. Biasanya aku layer dibagian yang emang banyak bekas jerawatnya. Karena jenis kulit ku itu oily/combination yang kalau berminyak suka engga karuan. Foundation ini cukup bagus oil controlnya. Walaupun aku juga harus set dengan powder untuk hasil yang optimal dan tahan lama.

Pros :
  • Fragrance Free
  • Buildable coverage (sheer – medium)
  • Matte finish
  • Good oil control
  • Suitable for everyday routine
  • Squeeze tube packaging
Cons :
  • Pricey
  • Mudah luntur karena tidak waterproof/sweatproof. Tahan 4 – 5 Jam
Rates : 4/5
Dibawah ini ada beberapa foto dimana aku menggunakan foundation ini dan fotonya menggunakan slr dan flash. Jadi bisa dilihat kalau foundation ini engga white cast dan cukup flawless.

IMG_0070_副本

IMG_0093_副本

IMG_0090_副本
Got super tired face!

Duh maaf yah kayaknya fotonya engga ada yang normal. Soalnya itu abis makeup-in 10 orang lebih dari jam 1 siang sampai 6 sore :').

Thank you Paula's Choice. You can directly get this product on PC's website. They sell their products online.


PAULA'S CHOICE


  • Share:

You Might Also Like

1 comments

  1. Hai ^^
    Ikutan Giveaway #ParcelLebaran di #Helokim yuk ^^ --> http://bit.ly/16PUeBb -- berhadiah produk kecantikan dan voucher coffee shop :D

    ReplyDelete